nusabali

Uya Kuya Mengaku Justru Kini Berteman

Pernah Labrak Deddy Corbuzier

  • www.nusabali.com-uya-kuya-mengaku-justru-kini-berteman

Host Uya Kuya sempat membuat konten vlog melabrak Deddy Corbuzier.

JAKARTA, NusaBali

Sebabnya tak lain Deddy kerap menyindirnya selama ini. "Gue kan sama Deddy beda studio doang, biasa kita ketemu cuma wey apa kabar, biasa aja. tapi di vlog nya dia sering banget bawa-bawa gue, nyindir-nyindir gue tapi nggak nyebut nama, menurut gue lu nyebut nama aja," kata Uya Kuya usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Minggu (22/9) seperti dilansir detik.

Saat itu, Uya langsung bertanya soal sindirian fashion yang ia yakini diucapkan Deddy memang untuknya. Uya pun menemui fakta bahwa yang ia yakini memang benar adanya.

"Gue nanya sama dia sebetulnya apa masalahnya, dia ngomentarin pakaian gue norak, pakaian gue branded dari atas ke bawah, ngomongnya dia nggak nyebut nama cuma arahnya ke gue, gue pikir kalo lu mau ngomong sebut aja nama gua, gua nggak apa-apa, jadi lebih jelas dan ternyata dia bilang emang gue," bebernya.

Membela diri, Uya pun menyebut fashion adalah sebuah selera. Uya juga kerap melihat Deddy memakai barang mewah dan kerap pamer di vlog. Contohnya adalah jam tangan 1,5 Miliar yang kerap dipamerkan Deddy.

"Pakaian itu kan masalah selera. menurut dia gue pamer, lah sekarang apa gue di Instagram mesti foto nggak pakai baju terus nyeker. apa salahnya gue punya duit terus gue beli barang kalau emang kebetulan itu branded. barang-barang dia juga ada yang branded, dulu dia pernah pakai jam 1,5 miliar, ngomong di vlognya malah ngomongin harga berarti dia kan lebih pamer dari gua, kalo gua kan nggak pernah pamer, nggak pernah ngomongin harga gue berapa," bebernya.

Sementara itu bagi Uya, Deddy intinya tak suka dengan barang branded yang ia pakai. Begitu juga dirinya tak bisa melarang Deddy memakai barang mewah.

"Intinya gua juga nggak bisa ngelarang Deddy untuk harus suka sama gua, ada hal-hal yang dia nggak suka karena itu prinsip dia aja karena dia orangnya tidak suka memakai barang-barang yang gue pake, itu masalah selera. tapi secara personal kita nggak papa," bebernya.

Meski kerap disebut norak, Uya juga tak ambil pusing. Baginya Deddy juga norak karena sering pamer otot.

"Dia ngatain gue norak dengan cara gue pakaian karena tidak sesuai dengan selera pakaiannya dia. gue juga bisa ngatain lu norak, lu pamer-pamer otot lu di acara lu, di vlog lu, gue bisa bilang norak juga dong. nggak apa-apa kita ngomong blak2an kan, tapi gak ada masalah pribadi.

Namun usai bertemu menurut Uya dirinya dengan Deddy justru cair. Bahkan Uya menantang kemampuan sulap dengan Deddy juga menantang Deddy untuk memakai pakaian.

"Abis itu kita ketawa, kita baik-baik aja, maksudnya saling menumpahkan ketidaksukaaannya tapi abis itu as personal kita temenan," pungkasnya. *

Komentar