nusabali

BMW Seri 3 Generasi Ke-7 Diluncurkan

Episode Seri 3 yang menjadi seri legendaris BMW kembali berlanjut

  • www.nusabali.com-bmw-seri-3-generasi-ke-7-diluncurkan

Dua seri anyar, All New BMW 320i dan 330i, Jumat (6/9), diperkenalkan di Denpasar.

DENPASAR, NusaBali

Selain Denpasar, BMW Indonesia dan PT Astra International-BMW Sales Operation juga membuka selubung seri 3 teranyar ini di  Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

Sejarah Seri 3 sendiri dimulai pada 1975 dengan diluncurkannya, E21, sebuah sedan Seri 3 dua pintu (coupe). Namun booming dan lifestyle Seri 3 di Indonesia paling terasa sejak munculnya seri 318i. Mobil Seri 3 yang pertamakali dijual di Indonesia ini makin popular saat menjadi tunggangan Onky Alexander dalam film Catatan Si Boy. “Total penjualan Seri 3 di dunia mencapai 15 juta unit,” kata Operation Manager PT Astra International BMW Sales Operation Teguh Widodo.

Kini, dengan dirilisnya generasi ketujuh Seri 3,  optimis akan mendapat respons positif pasar Indonesia, termasuk Bali. Salah satu fitur andalan dari AIl-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7. “Laserlight ini bernyala terang, tapi tak akan membuat silau kendaraan lain yang berpapasan,” imbuh A Rifai, Branch Manager PT Astra International Tbk – Authorized BMW Dealer Denpasar.

Untuk 330i yang dibandrol Rp 1,19 miliar sejatinya belum tersedia. “Indent akan terpenuhi di akhir tahun. Kalau 320i akan dipenuhi di awal tahun,” kata A Rifai yang belum satu minggu ditugaskan di Bali ini. *mao

loading...

Komentar