nusabali

Angin Ngalinus di Lapangan Kagetkan Warga Sayan

  • www.nusabali.com-angin-ngalinus-di-lapangan-kagetkan-warga-sayan

Masyarakat yang tengah antri menyamsat kendaraannya di Kantor Samsat Gianyar II, dekat Pasar Sayan, Desa Sayan, Ubud,  dikejutkan munculnya angin ngalinus (berputar kencang) selayaknya puting beliung, Kamis (5/9).

GIANYAR, NusaBali

Mereka yang memilih istirahat di luar Kantor Samsat tidak mau ketinggalan momen dan langsung merekam dengan ponsel kamera.

Meski tidak menyebabkan kerusakan, angin yang berputar kencang itu menggulung debu tanah lapang tersebut. Salah satu saksi, I Wayan Pastika yang memiliki warung dekat lokasi tersebut menjelaskan kejadiannya sekitar pukul 13.00 Wita. Diungkapkan juga angin yang berputar itu terdapat dua arah, yaitu arah selatan dan utara tanah tersebut. "Anginnya tiba-tiba berputar dan menggulung ke atas sampai menerbangkan debu yang sangat tebal. Ada satu truck di sana parkir di saja juga kena," paparnya.

Lahan itu, meruakan milik seorang warga. Sebelumnya merupakan persawahan, namun diurug dan diratakan untuk dijadikan parkir ketika ada kegiatan di Lapangan Desa Sayan yang berseberangan dengan lokasi angin tersebut. *nvi

loading...

Komentar