nusabali

Aming Heran Kenapa Diributkan

  • www.nusabali.com-aming-heran-kenapa-diributkan

Video Pelukan dengan Teman Pria Beredar

JAKARTA, NusaBali

Setelah hubungannya kembali kandas dengan Evelin Nada Anjani, komedian Aming Supriatna Sugandhi tepergok mesra dengan seorang pria. Video mesranya tersebut pun dibagikan oleh akun gosip di Instagram @mak_lamis pada Senin (26/8).

Unggahan tersebut berisi satu buah foto dan video yang disatukan. Dalam foto tersebut, Aming tampak berada dalam dekapan seorang pria yang diketahui bernama Wahyu Azuri.

Berada dalam dekapan Wahyu Azuri, Aming pun menempatkan salah satu tangannya pada bagian wajah pria tersebut. Lalu, tangan yang lainnya memegang sebuah gelas.

Sementara itu, dalam video singkat tersebut, Aming terlihat duduk bersebelahan dengan Wahyu Azuri. Aming terlihat merangkul Wahyu sembari mendekatkan pipinya pada wajah pria yang diketahui merupakan seorang content creator tersebut.

Menyadari momen kebersamaannya dengan Aming direkam oleh rekannya, Wahyu pun lantas tertawa. Dia mengarahkan jari tengahnya ke hadapan kamera. “Waduh babang auratnya kelihatan tuh,” tulis sang pengelola akun seperti dilihat okezone.

Unggahan tersebut pun lantas diramaikan oleh para warganet melalui kolom komentar. Sebagian besar dari mereka merasa jijik dengan perilaku yang ditunjukkan oleh mantan suami Evelin itu. “Mual lihat nya,” ujar salah seorang warganet.  

Apa tanggapan pria yang namanya mulai dikenal lewat acara Extra Vaganza? ini Pria kelahiran Jakarta, 7 November 1980 itu nampaknya sudah mendengar hal tersebut. Ia pun langsung memberikan komentarnya lewat Instagram Stories miliknya.

"Y elah photo kayak gini aja ribut hahahah," kata Aming dalam Instagram Stories miliknya seperti dilihat detik.

Sebelumnya, Aming pernah menikah dengan Evelyn. Namun pernikahan tersebut kandas di tengah jalan. Keduanya juga sempat kembali bersama untuk beberapa saat. Namun keduanya kembali memutuskan hubungan itu. *

Komentar