nusabali

Diduga Sopir Ngebut, Truk Angkut Ayam Terguling

  • www.nusabali.com-diduga-sopir-ngebut-truk-angkut-ayam-terguling

Satu unit pick up bernomor polisi DK 8513 BA dengan muatan ayam broiler, yang dikemudikan I Nengah Suwastawan, 34, terguling di jalan jurusan Desa Suraberata–Pupuan masuk Banjar Dinas Delod Ceking, Desa Lumbung Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat, Senin (19/8).

TABANAN, NusaBali

Akibatnya belasan ayam broiler mati. Penyebab kecelakaan tersebut diduga pengemudi ngebut saat memasuki tikungan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Saat itu pick up datang dari arah utara menuju selatan arah Desa Suraberata Kecamatan Pupuan. Setibanya di lokasi kejadian saat memasuki tikungan ke kiri, kendaraan lepas kendali karena pengemudi Suwastawan tak bisa menguasai kendaraannya. Sehingga kendaraan pun oleng rebah ke kanan jalan.

Beruntung sopir Suastawan yang tinggal di Jalan Ahmad Yani Utara, Gang Anugrah Desa Peguyangan Kaja Denpasar Utara, selamat tanpa luka. Namun belasan ayam broiler yang diangkut mati akibat kecelakaan tersebut.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wayan Sugita ketika dikonfirmasi mengatakan kecelakaan terjadi karena sopir kurang hati-hati saat memasuki tikungan. Sopir oleng tidak bisa kuasai kendaraan, lalu kendaraan yang dikemudikan terguling. “Sopir selamat tidak ada luka-luka, hanya ada belasan ayam yang mati,” ujarnya.

Dia menambahkan kendaraan saat ini sudah dievakuasi, karena terguling ada di tengah jalan. “Sudah dievakuasi oleh polisi dan warga, sebab kendaraan terguling di tengah jalan,” tandasnya. *des

Komentar