nusabali

Yuni Shara Jadi Inspektur Upacara

  • www.nusabali.com-yuni-shara-jadi-inspektur-upacara

Perayaan dan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 74 tak hanya berlangsung di Istana Merdeka.

JAKARTA, NusaBali
Setiap daerah dan instansi wajib menggelar upacara bendera, untuk menumbuhkan rasa cinta pada Tanah Air.

Tak ketinggalan penyanyi Yuni Shara. Meskipun tak hadir di Istana Merdeka, penyanyi spesialis tembang lawas ini juga menghadiri upacara pengibaran bendera Merah Putih lho. Bahkan, kehadiran Yuni di moment perayaan HUT RI tersebut ambil peran penting, yakni bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Yah, Yuni memang merasa punya tanggungjawab untuk memupuk sikap nasionalisme dan cinta tanah air pada anak-anak yang bersekolah di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cahaya Permata Abadi miliknya.

Bersama seluruh guru, siswa, dan wali murid, kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini melaksanakan upacara bendera, Sabtu (17/8). Upacara bendera siswa PAUD Cahaya Permata Abadi dilaksanakan di halaman Pendopo Kediaman Walikota Batu.

Bahkan ibu dari Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan ini sampai terjun langsung dalam upacara bendera tersebut sebagai inspektur upacara.

Yuni Shara tampak berkarisma dan cantik paripurna mengenakan seragam veteran kemerdekaan warna abu-abu. Penampilan wanita kelahiran Batu, 3 Juni 1972  ini semakin lengkap dengan atribut topi veteran.

Momen tersebut diunggah di laman Instagram pribadi wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini, Sabtu (17/8).

Kolom komentar di Instagram Yuni Shara bahkan dibanjiri dengan pujian untuk sang penyanyi. "Cocok bgt jd bu mentri awakmu nettt," komentar @mayangsaritrihatmodjoreal seperti dilihat grid.id.

"Bangga liat bunda Yuni mengikuti upacara bendera bersama siswa siswi PAUD CAHAYA PERMATA ABADI. Selalu menanamkan jiwa nasionalime sejak dini terhadap anak2 kebanggaan Indonesia," tulis akun @mint_ice988.

"MasyaAllah cantikkk & ayuneeee Bundaaa," komentar @rinagunawan28. Usai melaksanakan upacara bendera, Yuni Shara bahkan ikut memeriahkan lomba di PAUD miliknya. *

loading...

Komentar