nusabali

Inul Daratista Curhat Lewat Instagram

  • www.nusabali.com-inul-daratista-curhat-lewat-instagram

Anak Habiskan Puluhan Juta untuk Game

JAKARTA, NusaBali

Setiap orangtua tentu ingin yang terbaik bagi anaknya, termasuk Inul Daratista. Dikaruniai anak setelah belasan tahun menunggu, tentu Inul Daratista begitu menyayangi buah cintanya bersama Adam Suseno tersebut.

Tapi, apa jadinya kalau Yusuf Ivander Damares, anak Inul Daratista, menghabiskan uang sampai puluhan juta rupiah demi bermain game online? Meski sudah bergelimang harta, rupanya Inul sempat terkejut juga saat Ivan mengabiskan begitu banyak uang demi game online.

Ia awalnya tak menyangka kalau hobi yang digeluti sang Anak ini butuh biaya yang besar juga. Pelantun lagu 'Masa Lalu' itu pun menuangkan curahatannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Sambil curhat, Inul memposting foto Ivan yang terlihat asyik bermain game. Ivan juga tampak memakai headphone untuk sarana komunikasi dengan para pemain game lainnya.

Tak tanggung-tanggung, Ivan main game online dengan monitor berupa TV dengan ukuran yang cukup besar. "Anak milenial.

"Main game online ngobrolnya pakai bahasa Inggris, teman sesuai yang dimau. "TV dimonopoli sendiri," tulis Inul dalam postingan yang diunggah di akun Instagramnya tersebut seperti dilihat grid.id.

Selain menggunakan bahasa Inggris, menurut Inul Ivan juga berbicara dalam bahasa 'alay' anak gaul.

Dan kalau ditegur Inul, Ivan justru menggerutu. "Gaya bahasa udah kayak ABG alay, udah elu-elu, gue-gue. "Wuih, emaknya cuma bisa membatin.

"Kalau ditegur maknya, 'Ih, Mama gak asik!'," lanjut penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, tersebut. Inul juga mengeluh betapa Ivan sampai tidak dengar kalau ia memanggil. Saking konsentrasinya bermain game online dan sibuk berkoordinasi dengan teman satu timnya, Inul sampai harus pergi ke hadapan Ivan agar sang anak tahu kalau dipanggil.

Namun, meski demikian Inul bersyukur karena hingga kini masih tidur sekamar bertiga dengan Ivan dan suaminya. Inul mengungkapkan bahwa dirinya dan sang Suami hanya bisa memaklumi tingkah anak masa kini.

Inul pun mengaku ia hanya bisa pasrah saja dengan kelakuan sang Anak dan menganggap ini adalah bagian dari kesenangan masa kecil Ivan.

Pun saat diprotes oleh netizen, Inul juga hanya mengatakan bahwa zaman sudah berubah dan memang seperti inilah cara anak sekarang bersenang-senang. *

loading...

Komentar