nusabali

Zaskia Gotik Ingin Dipinang Orang Kaya

  • www.nusabali.com-zaskia-gotik-ingin-dipinang-orang-kaya

Pedangdut Zaskia Gotik belum juga menemukan jodoh yang tepat meski sudah beberapa kali berganti pasangan.

JAKARTA, NusaBali
Berbicara mengenai kriteria calon suaminya kelak, Gotik berkelakar ingin dipinang orang kaya. “Orang kaya. Enggak deng, bercanda,” ungkap wanita kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini di sela resepsi pernikahan Ratu Meta di kawasan Menteng, Jakarta.

Setelahnya, Gotik baru memberikan jawaban serius tentang kriteria calon suaminya kelak. Terpenting bagi pedangdut yang mempopulerkan Goyang Itik ini, dia diberikan pasangan seiman yang bisa membimbingnya menjadi istri salehah.

“Yang penting ya seiman, seagama. Terus dia tanggung jawab, mapan. Saya enggak perlu dia harus muda, harus tua, yang penting bisa tanggung jawab, bisa hormat sama kedua orangtua, bisa memimpin istri menjadi istri yang salehah,” kata penyanyi bernama asli Surkianih ini seperti dilansir okezone.

Bagi Gotik, dia merasa tak perlu menyiapkan kriteria terlalu tinggi bagi pria yang kelak jadi suaminya. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini menganggap kriteria pasangan yang terlalu tinggi bisa berdampak buruk bagi dirinya sendiri.

“Di dunia ini semua manusia enggak ada yang sempurna. Jadi kalau kita ingin dapat yang sempurna enggak mungkin. Cukup yang terbaik saja, yang terbaik menurut Allah, buat aku sama keluarga aku,” tegasnya.

Sayang, Zaskia Gotik belum mau berbicara banyak tentang sepak terjang asmaranya saat ini. Dia hanya sempat mengatakan bahwa sedang ada pria yang berusaha menaklukkan hatinya. “Ya ada sih, doain saja,” pungkas Gotik. *

Komentar