nusabali

Polisi Bubarkan ABG Pesta Miras di Serangan

  • www.nusabali.com-polisi-bubarkan-abg-pesta-miras-di-serangan

DENPASAR, NusaBali - Puluhan anggota Polsek Denpasar Selatan membubarkan sekelompok anak baru gede (ABG) yang sedang pesta miras di kawasan Serangan pada Minggu (27/4) malam.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Komang Agus Dharmayana mengatakan saat melakukan operasi pihaknya menemukan para pemuda ini menggelar pesta miras jenis anggur dan oplosan bir. Tanpa babibu, petugas langsung membubarkan anak muda yang berjumlah belasan orang ini.  “Tindakan ini dilakukan agar masyarakat tidak merasa terganggu adanya keributan karena fakfor miras,” tegas Kapolsek. 

Dijelaskanya, patroli ini menerjunkan 18 personil gabungan Polsek Denpasar Selatan dan Dit Samapta Polda Bali dengan menggelar patroli rutin di wilayah Denpasar Selatan. Saat gelar patroli, pihaknya menemukan sekelompok anak-anak muda yang masih nongkrong hingga dini hari di sebelah barat Jembatan Serangan. 

Pihaknya kemudian melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan maupun barang bawaan. Bahkan miras anggur turut disita. "Sekelompok anak muda ini menggelar pesta Amer polos Bir di pinggir jalan. Jelas kami imbau untuk membubarkan diri serta membersihkan sampah di lokasi," ungkapnya. 

Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Komang Agus Dharmayana, mengatakan selama pelaksanaan gelar, ada 7 unit kendaraan roda dua yang tidak di lengkapi plat kendaraan, seperti menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan diamankan. 

"Tentunya kami diberikan tindakan berupa tilang. Ini dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat terkait aksi speeding dengan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan (knalpot bising)," pungkasnya. 7 rez

Komentar