nusabali

Desa Nyambu Tabanan Geger! Dua Pria Ditemukan Penuh Luka, Satu Tewas

  • www.nusabali.com-desa-nyambu-tabanan-geger-dua-pria-ditemukan-penuh-luka-satu-tewas

TABANAN, NusaBali.com - Warga Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Tabanan, digemparkan dengan penemuan dua orang tak dikenal dengan kondisi tak sadar dan penuh luka pada Rabu (13/3/2024) pagi.

Satu orang ditemukan tewas, sementara yang lain mengalami luka parah dan dalam kondisi linglung di dekat Pos Kamling Banjar Carik Padang pukul 06.17 WITA. 

Awalnya, warga dan polisi menduga mereka adalah korban kecelakaan lalu lintas karena motor yang mereka bawa ditemukan tergeletak di lokasi kejadian dengan kondisi pretelan.

Namun, setelah pemeriksaan di rumah sakit, luka pada tubuh mereka menunjukkan adanya indikasi pengeroyokan.

Penemuan kayu dan batu berlumuran darah di lokasi kejadian, serta ceceran darah di Pos Kamling, semakin memperkuat dugaan pengeroyokan.

Perbekel Nyambu I Nyoman Biasa mengkonfirmasi peristiwa tersebut. Dua korban, ujar Nyoman Biasa,  bukanlah warga yang tinggal di Desa Nyambu. Sebab setiap adanya pendatang selalu dilakukan pendataan dan menunjukkan identitas diri. 

"Informasinya warga yang jadi korban ini terutama yang masih sadar dari Lombok karena dari pemeriksaan di lokasi mereka tidak bawa identitas," kata Nyoman Biasa, Rabu (13/3/2024) siang.

Sementara dari informasi dihimpun, sebelum korban dikeroyok keduanya telah dibuntuti oleh mobil dari arah Desa Kaba-Kaba. Setelah sampai di Desa Nyambu lalu mereka dikeroyok oleh sejumlah orang hingga menyebabkan satu orang tewas. 

Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP I Komang Agus Dharmayana mengatakan kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan, mohon doanya biar cepat terungkap," kata Dharmayana. *des

Komentar