nusabali

Taylor Swift Undang Fans ke Rumah

  • www.nusabali.com-taylor-swift-undang-fans-ke-rumah

Pamer Album Terbaru

JAKARTA, NusaBali

Solois Taylor Swift dikabarkan mengundang sejumlah penggemar setia dalam sebuah sesi dengar eksklusif album terbarunya di kediaman pribadi sang bintang pada akhir pekan lalu.

Banyak penggemar telah mengantisipasi Lover, yang dijadwalkan rilis pada 23 Agustus mendatang. Setelah acara selesai, para penggemar yang beruntung itu segera mengumumkan kegembiraan mereka atas undangan Swift.

Salah seorang fan menceritakan pengalaman luar biasa yang dialaminya secara lebih mendetail, menyebutkan Swift menyediakan kudapan rumahan untuk tamu-tamunya, serta berpesan agar tak membocorkan isi album tersebut kepada publik.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Bus menurunkan kami begitu saja setelah sesi (dengar). Taylor meminta kami lebih berahasia lagi dari sesi sebelumnya. Jadi tidak ada salah paham lagi," ujar penggemar yang memakai nama akun Nadianiffi itu dilansir cnnindonesia.

Ia mengatakan album yang didengarnya itu luar biasa. Menurutnya, jika album Reputation tak memenuhi selera, maka Lover akan cocok. Beberapa kali menulis tentang permintaan Swift untuk tak banyak membicarakan materi album mendatang, Nadianiffi menjelaskan beberapa hal yang ia perhatikan dalam sesi itu.
"Ia membuatkan kami camilan rice crispy, dibentuk seperti hati dan warnanya merah muda dan biru dan ungu. Ia punya cokelat M&M yang dibuat sesuai permintaan, dengan tulisan LOVER dan gambar hati," lanjutnya.

Seorang penggemar lain mengunggah foto diri bersama Swift, mengatakan para tamu mendapat hadiah berupa tas dan pin. Ia juga bercerita dengan bersemangat tentang makan kue dan cokelat, serta lemari penuh papan permainan.

Sejak lama, Swift dikenal kerap memberi kejutan kepada penggemar dengan cara-cara tak terduga. Ia juga sering menyelipkan petunjuk-petunjuk tertentu yang akan membuat fan berteori, seperti yang dilakukannya jelang rilis album Lover.

Sejauh ini, album ketujuh itu telah memiliki single bertajuk ME! dan You Need to Calm Down. Lagu terbaru, The Archer, sampai saat ini baru memiliki audio resmi saja. *

loading...

Komentar