nusabali

Taylor Swift Rilis 4 Lagu Jelang Perayaan 'The Eras Tour'

  • www.nusabali.com-taylor-swift-rilis-4-lagu-jelang-perayaan-the-eras-tour

Menjelang perayaan 'The Eras Tour', Taylor Swift rilis 4 lagu terbarunya.

DENPASAR, NusaBali.com - Seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Taylor Swift rilis 4 lagu menjelang perayaan The Eras Tour.

Konser yang bertajuk The Eras Tour ini digelar pada Jumat malam waktu setempat di Glendele, Arizona, Ameria Serkat.

Taylor Swift mengumumkan perihal rilis 4 lagu itu lewat unggahan Instagram story.

Sebagaimana dikutip oleh nusabali.com dari laman Variety pada, Jumat (17/03/2023).

Keempat lagu yang dirilis Taylor Swift, yaitu "Eyes Open (Taylor's Version)", "Safe & Sound (Ft. Joy Williams dan John Paul White) (Taylor's Version)", "If This Was a Movie (Taylor's Version)", dan "All of the Girls You Loved Before".

Lagu "All of the Girls You Loved Before" mulanya dipertimbangkan masuk album "Lover" (2019).

Pada bulan Februari, lagu tersebut viral di Tiktok dan penggemar berharap lagu "All of the Girls You Loved Before" dapat dirilis secara resmi.

Lagu itu tidak direkam ulang dan dijadikan satu-satunya dari keempat lagu yang tidak mencantumkan judul "Taylor's Version".

Hal itu karena mengingat bahwa lagu itu direkam setelah Taylor Swift meninggalkan Big Machine, kemudian pindah ke Republic Records.

Jadi tiga lagu lain dengan title "Taylor's Version" itu adalah lagu lama Taylor Swift yang direkam ulang dalam versi terbaru.

Ada dua lagu yang sebelumnya ditampilkan lewat albun tema "The Hunger Games: Songs From District 12 yaitu "Eyes Open" dan "Safe & Sound", yang masing-masing dirilis pada Maret 2012 dan Desember 2011.

Kemudian, lagu "If We Were A Movie" masuk dalam album "Speak Now" versi deluxe.

Sebelumnya, penggemar sempat berspekulasi bahwa album tersebut menjadi album rekan ulang yang akan dirilis berikutnya oleh Taylor Swift.

Itulah 4 lagu yang dirilis Taylor Swift menjelang perayaan The Eras Tour.*feb

Komentar