nusabali

Angelina Jolie Jadi Superhero Marvel

  • www.nusabali.com-angelina-jolie-jadi-superhero-marvel

Marvel akhirnya umumkan aktris Angelina Jolie main di film produksinya.

JAKARTA, NusaBali

Pengumuman ini seolah menjawab akan desas-desus keterlibatan mantan istri aktor Brad Pitt yang memang sebelumnya telah berembus.

Artis Hollywood akan bermain di film The Eternals. Pengumuman inipun juga dikonfirmasi langsung oleh Angelina Jolie saat dirinya hadir di San Diego, Comic Con. Dia mengumumkan perannya sebagai Thena.

"Aku akan bekerja 10 kali lebih keras karena, kupikir apa artinya menjadi bagian dari MCU dan apa artinya menjadi bagian dari keluarga ini jika tak berusaha keras," ujar wanita kelahiran Los Angeles, antusias seperti yang dikutip grid.id dari E Online.

Selain Angelina Jolie, artis lain yang terlibat adalah Richard Madden, Kumail Nanjiani, Laurent Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh dan Don Lee. Sedang untuk sutradara Choe Zhao akan menggarap film itu.

The Eternals adalah komik berseri yang dibuat tahun 1976 oleh Jack Kirby. Komik ini bercerita tentang ras manusia berkekuatan super yang disebut Eternals yang merupakan hasil eksperimen genetik. Film ini akan mulai priemiere pada November mendatang.
 
Selain The Eternals, Angelina Jolie pernah bermain di film Disney lain seperti Maleficent. Maleficent sendiri akan beredar di bioskop pada 18 Oktober mendatang dengan sekuel baru, Maleficent: Mistress of All Evil. *

Komentar