nusabali

Eka Wiradharma Siap Bangun Klub Angkat Besi di Badung

  • www.nusabali.com-eka-wiradharma-siap-bangun-klub-angkat-besi-di-badung

Ketua Umum PABBSI Bali Eka Wiradharma siap membangun dan mengembangkan klub angkat besi di Badung. Targetnya, PABBSI Bali sudah mengikutsertakan angkat besi pada Porprov 2021.

MANGUPURA, NusaBali

Sedangkan pada Porprov Bali 2019 di Tabanan baru digelar binaraga saja. Keinginan Wiradharma itu disampaikan saat bertemu Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana, di ruang kerjanya, pada Kamis (11/7). Menurut pria yang biasa disapa Romo Eka, memang masih banyak kendala mengembangkan olahraga di bawah naungannya.

Sekalipun demikian, kata Eka Wiradharma, Bali tidak pernah absen dalam peraihan medali di nomor angkat besi. Salah satunya, atlet bernama Sinta sampai saat memiliki prestasi di kelasnya.

Eka Wiradharma pun mengatakan, cabornya masih berjuang keras dalam meningkatkan SDM pengurus, termasuk diantaranya pelatih dan wasit juri makin kompak dan berkualitas. Dia mengakui saat ini pengurus Provinsi banyak yang tidak bisa aktif.

Sementara Made Nariana menyambut baik ide mengembangkan olahraga angkat besi di Badung. Hal ini akan membuat anak-anak remaja dapat mencintai olahraga tersebut.

Menurut Nariana, belakangan banyak kalangan remaja berolahraga di klub fitnes di Badung. Sebagian dari mereka adalah bibit atlet binaraga dan atlet angkat besi.

"Jika ini positif, tentu kami akan suport dengan all out. Sehingga pengembangan cabor bisa maksimal nantinya," jelas Nariana.*dek

loading...

Komentar