nusabali

Marshanda Putus dengan Erico?

  • www.nusabali.com-marshanda-putus-dengan-erico

Posting Permen Hati Remuk

JAKARTA, NusaBali

Artis Marshanda memposting foto yang mengundang tanda tanya warganet di Instagram. Ada gambar permen berbentuk hati merah yang remuk. Mantan artis cilik itu juga menuliskan sebuah puisi galau tentang perpisahan.

Dalam keterangan unggahannya, eks istri Ben Kasyafani itu menuliskan permintaan maaf. Ada kata-kata di mana hatinya hancur dan mengucapkan selamat tinggal. Marshanda mengisyaratkan dia terpaksa berpisah untuk mengejar impiannya.

" Saya tahu Anda patah hati. Tapi ini yang terbaik. Saya tahu Anda tidak mengerti.Tapi saya ucapkan terima kasih. Untuk membiarkanku pergi. Untuk melakukan yang terbaik Untuk memberi saya apa yang saya butuhkan. Dan biarkan aku pergi," tulisnya.

Tak diketahui untuk siapa postingan tersebut dibuat oleh mantan kekasih bintang sinetron Baim Wong ini. Ada anggapan kalau ibu satu anak itu putus dengan pacarnya, yakni pengusaha Erico Mihardja. Netizen pun turut sedih kalau pemilik nama Andriani Marshanda ini benar-benar putus cinta dengan Erico. Mereka juga sudah mendoakan yang terbaik untuk sang aktris.

"I hope you'll be fine, Ca," komen akun @hil**isfi.

"Aku selalu berdoa semoga kak Chaca mendapat imam yang bisa menuntun kak Chaca lebih baik lagi. Fighting," timpal @asstu**pujii.

Dilihat dari Instagram, wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini masih menaruh foto bersama Erico. Padahal sempat dikabarkan pemeran Yuni dalam sinetron Orang Ketiga itu sudah melakukan foto prewedding dengan Erico.

Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu saat ini berada di Kroasia. Dan memang terlihat tak ada Erico di sampingnya. *

Komentar