nusabali

Pogba dan Lukaku Tak Bahagia Jalani Tur Pramusim MU

  • www.nusabali.com-pogba-dan-lukaku-tak-bahagia-jalani-tur-pramusim-mu

Paul Pogba dan Romelu Lukaku dikhabarkan tidak bahagia menjalani rangkaian tur pramusim Manchester United (MU) ke Australia, Singapura, dan China.

LONDON, NusaBali
Demikian dilaporkan Mirror dan The Sun pada Senin (8/7). Laporan tersebut bukan tanpa alasan. Dua media tenar Inggris itu menangkap beberapa ekspresi Pogba dan Lukaku, yang tidak menunjukkan raut gembira seperti rekan satu timnya  menjelang keberangkatan ke Australia, tujuan pertama pramusim 2019-2020.

Raut kekecewaan terlihat di wajah dua bintang Setan Merah itu. Dari video yang diunggah The Sun, Lukaku dan Pogba sama sekali tidak tersenyum sejak turun dari bus tim sampai masuk ke terminal bandara.

Penyebab ketidakbahagian itu tampaknya sudah jelas. Baik Pogba atau Lukaku sejak lama ingin hengkang dari Old Trafford.

Bahkan Pogba  sempat absen dari sesi latihan klub menjelang berangkat tur pramusim. Hal itu dianggap sebagai satu di antara penegas, Pogba tidak ingin lagi menjadi bagian dari skuat MU, seperti yang sudah disampaikannya dalam beberapa kesempatan termasuk melalui sang agen, Mino Raiola.

Di sisi lain, Juventus sudah menawar Pogba senilai 120 juta paun (Rp 2,1 triliun). Namun Ole Gunnar bersikeras mempertahankannya untuk membangun ulang skuat Setan Merah.

Sedangkan Lukaku hanya dilepas jika ada klub yang menebusnya Rp 1,4 triliun. MU menolak tawaran Inter Milan, yang menyertakan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan untuk menekan nilai transfer Lukaku. MU akan melawan Perth Glory pada Sabtu (13/7) dan dijadwalkan tiba di Perth pada Senin (8/7) ini. *

Komentar