nusabali

642 Perenang Adu Prestasi di Blahkiuh

  • www.nusabali.com-642-perenang-adu-prestasi-di-blahkiuh

Sebanyak 642 perenang dari  23 klub dan 35 sekolah di Bali, NTB dan Jawa Timur, sejak Jumat (5/7) hingga Minggu (7/7) berlomba adu prestasi di Kolam Renang Tirta Harum, Blahkiuh, Badung.

MANGUPURA, NusaBali

Kejuaraan dibuka Kabag Olahraga Kadisdikpora Badung Nyoman Punia mewakili Bupati Badung. Pembukaan dihadiri Ketua PRSI Bali, Nyoman Agus Aryadi, Ketum KONI Badung Made Nariana, dan beberapa pejabat lainnya.

Ketua Panitia Ketut Winarya mengatakan, kejuaraan event tahunan dan diikuti perenang putra dan putri. Kejuaraan melombakan berbagai nomor. Lomba menyediahan hadiah uang dan trofi bagi pemenang.

Menurut Winarya, peserta dibatasi hanya dari Jatim dan NTB, sebab dana penyelenggaraan terbatas. Jika dibuka untuk Indonesia, banyak peserta ikut ambil bagian.

Sementara itu Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta dalam sambutan tertulis yang dibacakan Nyoman Punia mengatakan, prestasi renang Badung perlu terus ditingkatkan di masa mendatang. Sebab, olahraga adalah memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan, sehingga masyarakat sehat jasmani dan rohani.

Bupati Giri Prasta berharap perenang dan rombongan dari Jatim dan NTB dapat menikmati pariwisata Bali, khususnya Badung di balik mengikuti kejuaraan renang tersebut.*dek

loading...

Komentar