nusabali

Mayat Wanita Terikat Dibuang di Pinggir Jalan

  • www.nusabali.com-mayat-wanita-terikat-dibuang-di-pinggir-jalan

 Diduga Korban Pembunuhan

BEKASI, NusaBal
Penemuan sesosok mayat perempuan di pinggir jalan di Mustikajaya, Kota Bekasi menggegerkan warga. Jasad korban ditemukan dalam kondisi tangan terikat. "Iya betul ada kejadian itu, sedang kami selidiki," kata Kapolsek Bantar Gebang Kompol Siswo, Kamis (27/6).

Jasad korban ditemukan tergeletak di dekat gorong-gorong bersama tumpukan sampah. Mayat wanita berambut pirang tersebut ditemukan oleh saksi di selokan di Jalan Kedaung, Kelurahan Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi pada pukul 11.00 WIB siang kemarin. Bermula ketika saksi, melintasi lokasi untuk berbelanja di warung.

Saksi kemudian menemukan korban dalam posisi telungkup dengan tangan terikat. Saksi lalu berteriak meminta tolong sehingga berdatangan warga lainnya.

"Saya keluar, dia bilang ada mayat," kata saksi lain, Yanto di lokasi kejadian.Yanto adalah penjaga kandang bebek di samping lokasi penemuan mayat. Dia langsung mengecek lantas memberitahukan kepada warga lainnya.

Tak lama kemudian lokasi mayat perempuan dipadati warga yang ingin melihat. "Posisi korban saat ditemukan badannya tertelungkup, mulut terikat kain biru, leher terikat tali tambang dan tali tas ransel, tangan terikat baju kemeja, kaki terikat kaos," papar Siswo seperti dilansir detik.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyita sejumlah barang bukti, seperti tali tambang, kaus dan jam tangan. "Jasad sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi," kata Kompol Siswo Polisi menduga mayat tersebut korban pembunuhan.

"Dugaan sementara korban pembunuhan, karena kaki dan tangannya terikat kain dan tali, mulutnya juga ditutup. Kami masih mencari identitas korban," katanya. Polisi mengimbau warga yang mengenali korban untuk melapor ke Polsek Bantar Gebang. *

loading...

Komentar