nusabali

Atasi Martinique, Meksiko ke 8 Besar

  • www.nusabali.com-atasi-martinique-meksiko-ke-8-besar

Susah payah kalahkan Martinique 3-2, Meksiko lolos ke perempatfinal atau 8 besar Piala Emas CONCACAF sebagai juara Grup A, di Stadion Bank of America, Charlotte, AS, Senin (24/6) dinihari WITA.

CHARLOTTE, Nusa Bali
Meksiko mengungguli Kanada, juga lolos usai membantai Kuba 7-0. Dikutip dari AFP, Senin, Meksiko yang sangat difavoritkan diuji Martinique untuk menggenapi laga grup dengan tiga kemenganan dari tiga pertandingan. Uriel Antuna membawa Meksiko memimpin pada menit ke-29 . Namun tendangan bebas Kevin Parsemain menit ke-56, menyamakan 1-1. Gol dari Raul Jimenez dan Fernando Navarro menempatkan Meksiko kembali memimpin. Lalu sundulan menjelang akhir dari Jordy Delem tidak cukup bagi Martinique.

Meksiko tetap sempurna di bawah manager asal Argentina Gerardo Martino dengan tujuh kemenangan. Kini Meksiko sedang mengejar gelar kedelapan dalam kejuaraan regional untuk negara-negara Amerika Utara dan Tengah serta Karibia itu. Mereka akan menghadapi runner-up dari Grup B pada perempat final -- antara Kosta Rika atau Haiti. ant

Komentar