nusabali

Stadion Dipakai Pilkades, Laga Arema di Gajayana

  • www.nusabali.com-stadion-dipakai-pilkades-laga-arema-di-gajayana

Karena stadion home base digunakan ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), laga Arema FC digeser ke tampat lain.

MALANG, NusaBali
Ya, tim Singo Edan terpaksa menjamu Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 tidak di markasnya, di Stadion Kanjuruhan, di Kepanjen, Kabupaten Malang.  Ya, duel Arema vs Tira Persikabo, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (29/6).

"Untuk laga home dengan PS Tira Persikabo dijadwalkan pada 29 Juni nanti, kami alihkan ke Stadion Gajayana, Kota Malang. Karena, di sini (Kabupaten Malang) berbarengan dengan pelaksanaan (Pemilihan Kepala Desa) Pilkades," ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, kepada detikSport, Senin (24/6).

Selain laga dengan Tira Persikabo, Arema berpotensi menjamu Persipura pada 4 Juli 2019 di Stadion Gajayana. "Pergeseran venue itu dikarenakan aparat keamanan yang biasa mengawal pertandingan di Stadion Kanjuruhan sedang berfokus mengamankan pelaksanaan Pilkades," kata Haris.

Saat ini, Haris sedang berkoordinasi dengan aparat keamanan untuk menyiapkan laga di Stadion Gajayana. Selain itu, panpel juga menyiapkan tiket penonton.

"Selasa nanti kami mulai rapat koordinasi dengan aparat kepolisian Kota Malang. Untuk kesiapan laga 29 Juni," kata Haris.

"Untuk tiket, kami akan menyiapkan sebanyak 25 ribu. Dari kapasitas Stadion Gajayana yang hanya mencapai 30 ribu penonton. Memang ada beda kapasitas Kanjuruhan dengan Gajayana," kata Haris. *

Komentar