nusabali

Persib Siap Kembali Beraksi di Wayan Dipta

  • www.nusabali.com-persib-siap-kembali-beraksi-di-wayan-dipta

BANDUNG, NusaBali - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, memastikan timnya sangat siap melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 setelah PT Liga Indoensia Baru (PT LIB) mengumumkan jadwal pertandingan lanjutan kompetisi musim ini.

Persib akan kembali memulai pertandingan lawan Persita Tangerang pada 15 April di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

"Ini sudah ditentukan tanggalnya untuk empat laga ke depannya. Empat tim teratas kurang lebih jadwalnya normal," tutur Bojan Hodak usai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (5/4) malam.

Bahkan dua pemain andalannya seperti Ciro Alves dan David da Silva diakui Bojan Hodak sudah berlatih dengan normal. Itu tentu merupakan kabar baik bagi Persib untuk persiapan menghadapi tuan rumah, Persita Tangerang, nanti.

"Hanya Nick Kuipers saja, mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke. Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah," kata pelatih Persib itu. *

Komentar