nusabali

Denada Ciptakan Lagu untuk Shakira

  • www.nusabali.com-denada-ciptakan-lagu-untuk-shakira

Setahun sudah Denada menemani putri kecilnya, Shakira Aurum menjalani pengobatan intensif di Singapura.

JAKARTA, NusaBali
Selama perjalanan setahun itu, berbagai perasaaan pun menghampiri mantan istri Jerry Aurum tersebut.
Meskipun berat, putri sulung penyanyi Emilia Contessa dari hasil pernikahannya dengan Rio Tambunan ini tetap menjalani satu tahun terakhir aktivitasnya dengan sebaik mungkin. Dia terus setia mendampingi Shakira meskipun sewaktu-waktu tetap bekerja di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Denada melalui postingannya di Instagram. Dalam sebuah video singkat, dia memperlihatkan tangan mungil Shakira yang tengah ditengadahkan, pertanda sedang berdoa,

“Alhamdulillah. Setahun sudah kami di Singapura. Menjalani ketetapan Allah SWT. Ketetapan karena kami hamba-Nya, milik-Nya. Dan maka apapun yang menjadi ketetapan Rabb kami, tugas kami menjalaninya sebaik mungkin,” ujar Denada mengawali tulisannya di Instagram, Minggu (19/5) seperti dilihat okezone.

Pelantun lagu Kamu Memang Gila ini memang kerap kali mencurahkan perasaannya semasa berada di Singapura dalam bentuk tulisan. Tepat di waktu satu tahun, Denada pun menciptakan lagu yang bersumber dari perasaan hatinya itu.

“Lagu ini adalah dari tulisan-tulisanku selama setahun ini,” tulis wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 ini.

Menurut wanita 40 tahun ini, di masa tersebut ia sempat merasakan titik terendah dari kehidupannya. Meskipun demikian, Denada mencoba untuk mensyukuri segala yang dituliskan Tuhan untuk jalan hidupnya.

“Di titik-titik terendahku, di kecamuk khawatir dan takutku, di tiap tetes air mata, di sisi batas kekuatan yang sungguh tak seberapa, ada syukur yang tiada terhingga. Rabb ku tak pernah meninggalkan kami. Terimakasih Yaa Allah,” pungkas pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini.

Di awal lagu berjudul Disini Untukmu tersebut, terdengar suara kecil Shakira yang tengah berdoa kepada Tuhan. Salah satu yang dipintanya adalah kelancaran saat menjalani kemoterapi.

Seperti diketahui, Shakira Aurum, putri tunggal mantan pasangan Denada Tambunan dan Jerry Aurum didiagnosa mengalami penyakit kanker darah atau leukimia. Demi memaksimalkan pengobatan sang putri, Denada pun membawa Shakira ke Singapura. *

Komentar