nusabali

Spaso Puas Balas Dendam

  • www.nusabali.com-spaso-puas-balas-dendam

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic senang timnya mampu mengalahkan Persebaya Surabaya pada pekan pertama Kompetisi Liga 1, di Stadin Wayan Dipta, Kamis (16/05) malam.

GIANYAR, Nusa Bali
Serdadu Tridatu membungkam tim Bajol Ijo 2-1. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Bali United dari Persebaya di Stadion I Wayan Dipta, pada kompetisi Liga 1 2018. Kala itu, tim kebanggaan Pulau Dewata dipaksa menyerah 2-5.

Spasojevic sangat bersyukur di laga awal mampu mencetak gol untuk timnya. Ia berharap akan terus menyumbangkan gol kemenangan timnya pada laga berikutnya, saat menjamu Bhayangkara FC, di  Gianyar, Selasa (21/5).

”Saya sangat senang tim bisa meraih kemenangan di laga perdana, laga perdana selalu sulit, apalagi lawan tim Persebaya,” kata Spaso, panggilan akrab Ilija Spasojevic.

Tiga poin perdana ini terasa istimewa bagi pemain naturalisasi berdarah Montenegro tersebut. Pertandingan berjalan dengan sangat ketat. Persebaya juga berani menurunkan formasi yang tidak umum di Indonesia, yaitu 3-4-3, dan sempat menyulitkan Bali United.

”Beberapa bulan yang lalu kami kalah 2-5 lawan tim ini (Persebaya), jadi kami sudah membuktikan bahwa kami sekarang tim beda dan tim lebih bagus,” kata Spaso.*

loading...

Komentar