nusabali

BKPSDM Siapkan Lelang Tiga Pejabat Eselon II

  • www.nusabali.com-bkpsdm-siapkan-lelang-tiga-pejabat-eselon-ii

Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau setingkat eselon II, di lingkungan Pemkab Tabanan kini kosong.

TABANAN, NusaBali

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tabanan kini menyusun Panitia Seleksi (Pansel) untuk lelang jabatan ini.

Tiga jabatan itu yakni Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pariwisata, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi. Jabatan ini kosong pejabat pasca mutasi, Senin (4/2) lalu.  Kepala BKSDM Tabanan I Wayan Sugatra mengatakan tengah menyusun pansel. Nama-nama calon anggota pansel telah disiapkan. ‘’Namun penetapan pansel ini masih menunggu rekomendasi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) di Jakarta,’’ ujarnya, Jumat (17/5).

Dikatakan, pengajuan nama-nama calon pansel segera akan dimintakan persetujuan ke bupati. "Mungkin minggu depan ini kami proses untuk mohon penandatanganan oleh bupati," imbuh Sugatra. Ia mengaku belum bisa menyampaikan proses tahapan lelang JPT Pratama ini karena harus menunggu perintah pimpinan. "Kami hanya buat segala persiapan lelang," jelasnya.

Pasca mutasi pejabat Februari 2019, tiga jabatan strategis ini kosong dan diisi plt (pelaksana tugas). Di antaranya, Kepala Dinas Pendidikan Tabanan dijabat I Wayan Miarsana yang Asisten I Setda Tabanan, Kepala Dinas Pariwisata dijabat I Made Yasa yang Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tabanan. Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika dijabat I Made Agus Hartawiguna yang Kepala Dinas Perhubungan Tabanan.*des

Komentar