nusabali

Besok, Ranking Nilai Tes Diumumkan

Lelang Jabatan 2 Kadis di Pemkot Denpasar

  • www.nusabali.com-besok-ranking-nilai-tes-diumumkan

Hasil seleksi lelang jabatan Kadis Damkar dan Kadis Pariwisata Denpasar akan diakumulasi dan dipersentase, kemudian diajukan kepada Walikota.

DENPASAR, NusaBali
Tes lelang jabatan pratama eselon IIB yakni Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Denpasar memasuki tahap akhir, yakni penilaian presentasi dan wawancara pada Rabu (4/10). Setelah itu, perankingan untuk nilai tiga besar akan diumumkan pada Jumat (6/10) besok.

Hal itu dikemukakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Denpasar I Wayan Sudiana, Rabu kemarin. Menurutnya, hasil akhir akan diumumkan Jumat besok, untuk selanjutnya diajukan kepada Walikota Denpasar.

“Sekarang sudah terakhir untuk penilaian presentasi dan wawancara. Nilainya juga sudah keluar. Pengumuman akhir, Jumat ini (besok),” kata Sudiana.

Menurut Sudiana, dalam penilaian akhir tersebut, untuk posisi pelamar Kadis Damkar ada Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar Tresna Yasa (nilai 82,60), Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kota Denpasar I Dewa Gede Rai (83,20), Camat Denpasar Utara I Wayan Yusswara (85,20). Camat Denpasar Timur I Made Tirana (84,60), dan Kepala Bidang Perluasan Kesempatan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar I Putu Sandika (79,30).

Sudiana menjelaskan, sebenarnya pelamar posisi Kadis Damkar ada enam orang. Namun seorang di antaranya, yakni, Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar Anak Agung Gde Bagus Mahayana, tidak lolos seleksi administrasi.

Sementara itu, untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar terdapat empat orang pelamar, yakni, Kepala Bagian Kerja Sama Sekretariat Daerah Kota Denpasar Ni Luh Putu Riyastiti (nilai 90,20), Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar I Komang Adi Wirawan (81,10), Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Denpasar Gde Wirakusuma Wahyudi (84,00), dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Surya Antara (76,00).

“Itu baru tahap akhir, nanti akan diakumulasi dan dipersentase,” kata Sudiana. 7 mis

Komentar