nusabali

Denny Sumargo Pernah 'Ditembak' Cowok

  • www.nusabali.com-denny-sumargo-pernah-ditembak-cowok

Pelaku seni peran Denny Sumargo kembali mengungkap sebuah fakta mengejutkan terkait masalah asmara.

JAKARTA, NusaBali

Tahun lalu, ia gagal menikah dengan mantan tunangannya, sosialita Dita Soedarjo. Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu Denny Sumargo juga sempat dituduh telah menghamili DJ Verny namun tidak bertanggung jawab meski belakangan terbukti DJ Verny yang bersalah.

Kali ini, fakta lain dari pria kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981  itu kembali membuat geger warganet. Denny menceritakan sebuah pengalaman berkaitan dengan wanita, melalui unggahan di Instagramnya.

Pria yang juga dikenal sebagai pemain basket ini mengaku tidak percaya diri setiap kali berhadapan dengan lawan jenisnya. Untuk membangun percaya dirinya, Denny pun mulai membentuk tubuhnya dengan berolahraga.

"Dulu gw ga pede ama cewe .. Salah satu cara gw bangun percaya diri adalah olahraga," tulis Denny Sumargo pada Senin (13/5) seperti dilansir liputan6.

Maksud hati memikat wanita, yang terjadi justru sebaliknya. Hasil dari rutin berolahraga itu Denny justru malah menarik hati sesama jenisnya, sampai-sampai ia pernah menerima pernyataan cinta dari seorang pria. "dan setelah rutin olahraga Gw ditembak cowo *ok sip," lanjut Denny Sumargo.

Komentar