nusabali

Syahrini dan Luna Maya Bakal Sepanggung

  • www.nusabali.com-syahrini-dan-luna-maya-bakal-sepanggung

Sejak pengusaha Reino Barack menjalin asmara dengan penyanyi Syahrini pasca putus cinta dari Luna Maya, api permusuhan bukan hanya menyulut di antara keduanya, melainkan juga melibatkan dua kubu, penggemar Syahrini dan Luna Maya.

JAKARTA, NusaBali

Kini, kabar menghebohkan kembali mengejutkan publik, Syahrini dan Luna Maya akan dipertemukan dalam satu panggung. Benarkah?

Begitulah. Kalau benar terwujud, ini untuk kali pertama kedua artis tersebut bertemu dalam satu kesempatan yang sama, semenjak keduanya saling bermusuhan gara-gara persoalan asmara.

Yang pasti, gambar Syahrini dan Luna terlihat dalam satu poster acara yang sama.Yaitu acara yang diselenggarakan oleh Shopee dan akan ditayangkan di ANTV dan SCTV. Acara ini akan ditayangkan pada Kamis (23/5) pukul 19.00 WIB.

Belum diketahui apakah pelantun tembang Sesuatu itu akan berkolaborasi dengan pemeran Suzanna dalam film horror ‘Suzanna Bernapas dalam Kubur’ itu. Yang pasti, acara ini akan sangat dinantikan oleh para penggemar Syahrini maupun Luna.

Publik akan penasaran apakah Luna yang kini dikabarkan sudah memiliki kekasih itu benar-benar sudah melupakan rasa sakit hatinya pernah dikhianati oleh Syahrini dan Reino. Demikian pula Syahrini, apakah brand ambassador Shopee itu bisa bersikap professional menghadapi artis yang pernah diingkari sebagai temannya itu.

Selain dimeriahkan oleh Syahrini dan Luna Maya, ada pula pasangan mantan suami istri Gading Marten dan Gisela Anastasia juga Gempita serta masih banyak lagi kejutan-kejutan lain yang bakal mengundang rasa penasaran pemirsa.

Jika benar pertemuan ini terwujud, maka inilah pertemuan pertama Luna dengan istri mantan kekasihnya. Karena semenjak kabar kedekatan Syahrini berembus hingga berujung pada pernikahan keduanya, Luna dan Syahrini tak pernah lagi berkomunikasi.

Bahkan ketika Syahrini mengaku mengundang Luna di acara Dinner Silaturahmi pada Jumat malam (3/5) di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, kedatangan Luna yang sangat dinanti-nanti banyak orang tak juga menampakkan batang hidungnya. *

Komentar