nusabali

Doa Maia Estianty Jadi Kenyataan

  • www.nusabali.com-doa-maia-estianty-jadi-kenyataan

Ingin Makin Tua Makin Bahagia

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi Maia Estianty selalu memperlihatkan kebahagiaan usai menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. #semakintuasemakinbahagia jadi doa yang jadi kenyataan.

"Itu memang hashtag sudah aku pakai kalau di Instagram di media sosial mungkin baru sekarang ya. Beberapa tahun lalu di handphone itu statusya adalah semakin tua semakin bahagia," ungkap Maia Estianty ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Menurutnya, saat ini hashtag itu bukanlah sekadar kata-kata. Akan tetapi itu adalah doa yang selalu dia pikirkan dan kini jadi kenyataan.

"Saya pikir, apa yang ternyata saya ucap bukan cuma saya ucapkan. Tapi saya pikirkan kemudian terjadi beberapa tahun kemudian. Kok hidupnya makin tua makin bahagia gitu loh," tuturnya seperti dilansir detik.

"Itu menjadi, alam semesta menangkap bahwa apa yang saya ucapkan, apa yang saya pikirkan menjadi sebuah kenyataan," tegas Maia Estianty.

Sempat mengalami masa kelam dalam kehidupannya, Maia Estianty tak mau lagi al itu terjadi. Kini, bersama suami dan anak-anaknya Maia ingin membuang semua pikiran negatif.

"Happy aja sih, yang pasti kita nggak boleh terlalu banyak pikiran. Harus happy, pikiran happy jadi semua itu harus dijalani dengan bersyukur, terus nggak perlu dengar yang negatif-negatif," ucapnya.

"Ada yang negatif kita EGP aja, kan ada lagunya EGP makanya kenapa jadi bisa nyantai," tukas Maia Estianty. *

Komentar