nusabali

Resepsi Syahrini-Reino Disiarkan Langsung

  • www.nusabali.com-resepsi-syahrini-reino-disiarkan-langsung

Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

JAKARTA, NusaBali

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack saat itu pun terkesan ditutup-tutupi. Bahkan tamu yang hadir kabarnya tidak diperkenankan membawa ponsel.

Hal ini tentu membuat penggemar Syahrini penasaran apa yang terjadi di momen-momen bahagia idolanya itu.

Untuk mengobati rasa penasaran tersebut, Syahrini akan menyiarkan prosesi pernikahannya mulai dari lamaran hingga silahturahmi kedua keluarga besarnya di televisi selama 5 hari.

Kabar ini diumumkan Syahrini lewat postingannya di Instagram. Mantan rekan duet musisi Anang Hermansyah itu membagikan cuplikan prosesi pernikahannya dalam unggahannya.

Mengiringi videonya, Syahrini meminta pengikutnya tak melewatkan prosesi pernikahan yang akan disiarkan mulai dari 30 April hingga 4 Mei 2019 di SCTV.

"Untuk Memenuhi Permintaan Fans Dan Permintaan Pemirsahhh, Akan Tayang Setiap Hari Dari Mulai Tgl 30.April Sampai Dengan 4.Mei Jam 16.30 WIB Di @sctv. Tayangan Rangkaian Prosesi Lamaran, Seserahan, Sungkeman, Akad Nikah, Upacara Adat Sunda, Dan Silaturahmi Keluarga 2 Negara, Indonesia Dan Japan (Barack Family & Zaelani Family) Di Tokyo, Akan Di Tayangkan Mulai Besok di Layar Kaca Pemirsahhh Hanya Di SCTV. So....Don’t Miss It !," tulis wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 ini di keterangan videonya, Senin (29/4) seperti dilihat tabloidbintang.

Sementara untuk resepsi pernikahan, Syahrini dan Reino Barack akan menggelar di Jakarta. Saat ditanya soal kabar tersebut, baik Syahrini maupun Reino tak memberikan jawaban pasti dan terkesan menutup-nutupi kabar itu.

Namun dari undangan yang tersebar di media sosial, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Senin (29/4) keduanya akan menggelar acara tersebut menjelang bulan Ramadhan 2019 tepatnya pada Jumat, 3 Mei 2019 mendatang.

Di postingan itu terlihat sebuah undangan berwarna putih dengan foto Syahrini dan Reino Barack yang mengenakan pakaian adat Jepang, berupa Kimono. Tertulis, acara dimulai pukul 18.30 WIB.

Tamu undangan yang hadir pun tidak diperkenankan memakai pakaian warna putih. Sayangnya tak diketahui secara pasti lokasi keduanya akan menggelar resepsi pernikahan mereka. Namun salah satu artis yang menerima undangan menyebutkan tempat resepsi di hotel Four Season Jakarta.

Beberapa selebriti juga sudah mengungkapkan akan datang ke resepsi tersebut. Salah satunya adalah Oline Mendeng yang sudah menerima undangan. *

Komentar