nusabali

Cek Pemilu, Kapolda Bertandang ke KPU Bali

  • www.nusabali.com-cek-pemilu-kapolda-bertandang-ke-kpu-bali

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose meminta KPU Bali segera menyelesaikan jika terjadi masalah.

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Irjen Golose mengatakan masalah sekecil apapun akan dapat mempengaruhi situasi kamtibmas di Bali. Hal ini disampaikannya saat berkunjung ke kantor KPU Provinsi Bali, Jalan Cok Agung Tresna kawasan Niti Mandala, Denpasar, Selasa (23/4).

Irjen Golose mengatakan pelaksanaan pemungutan suara di seluruh Bali sudah berjalan dengan aman dan lancar. Diharapkan pelaksanaan penghitungan suara juga dapat berjalan aman dan lancar. "Harus dilakukan pengawasan secara ketat untuk menghindari adanya permasalahan," tutur jenderal bintang dua ini.

Sementara itu Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan saat menerima kunjungan Kapolda menyampaikan bahwa sampai saat ini rekapitulasi penghitungan suara di masing-masing PPK masih berjalan dengan aman dan lancar.

Ditambahkannya, KPU terus melakukan monitoring dan pengecekan ke masing-masing PPK yang ada di kabupaten/kota se-Bali. “Hal ini dilakukan untuk mengecek jika ada permasalahan atau kendala selama proses rekapitulasi di masing-masing PPK dan KPU,” tandasnya. *pol

Komentar