nusabali

Dilarang Balas Dendam

  • www.nusabali.com-dilarang-balas-dendam

Kami harus melupakannya. Sekarang bukan saatnya balas dendam, sekarang waktunya untuk kompetisi lain, waktunya untuk terus bertahan dalam perburuan gelar.

Big Match City vs Spurs, Malam Ini


MANCHESTER, Nusa Bali
Manchester City kembali berjibaku dengan Tottenham Hotspur,  usai terdepak dari Liga Champions. City vs Spurs terlibat pertarungan lagi laga pekan ke-34  Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (20/4) malam WITA. Kali ini. City wajib tepiskan emosi, dan Spurs pun harus mulai fokus pada prioritas.

Ya, City tersingkir setelah kalah produktivitas gol tandang dari Spurs, meski menang 4-3 (agregat 4-4) di leg II perempatfinal, di Etihad Stadium, Kamis dinihari WITA. Hasil itu membuyarkan ambisi City memenangi quadruple di akhir musim.

Gelandang Liverpool James Milner memprediksi  City akan bereaksi bak juara setelah mimpi meraih empat trofi juara sekaligus kandas.

City sebelumnya memenangi trofi Carabao Cup. Lalu mengincar trofi Premier League, Liga Champions dan FA Cup.

Di EPL, mereka bisa dibilang dalam berpeluang lebih baik jadi juara meski di bawah Liverpool. Sedangkan di FA Cup mencapai final dan melawan Watford.

“Mereka akan tampil lebih berbahaya di sisa musim ini. Mereka akan bereaksi seperti juara dan menang lagi pada akhir pekan," kata Milner mengatakan kepada Sky Sports.

Namun Spurs juga memiliki dukungan dan ingin menang lagi setelah mendapat hasil bagus. Menurut Milner, laga dua tim teratas itu akan menjadi pertandingan menarik bagi penonton netral.

Sedangkan Winger City Bernardo Silva tidak ingin timnya memikirkan soal balas dendam atas kekalahan di Liga Champions. City cuma ingin meraih angka penuh agar terus menyaingi Liverpool dalam perburuan gelar juara liga.

“Sekarang bukan saatnya balas dendam, sekarang waktunya untuk kompetisi lain, waktunya untuk terus bertahan dalam perburuan gelar," kata Bernardo, di ESPNFC.

Sementara itu,  eks pemain Arsenal yang kini jadi analisis, Paul Merson, memprediksi akan ada rotasi besar dalam laga ini. Sebabnya, jarak laga cuma dua hari dari duel di babak delapan besar Liga Champions. Menurutnya, Spurs memang harus mulai memikirkan prioritas.

"Ini buka masalah balas dendam. Ini aneh karena kalau anda menanyai orang-orang pekan lalu, City disebut akan memenangi Liga Champions dan Liverpool liganya. Sekarang bisa sebaliknyam"kata Merson, di Sky Sports.

Menurutnya, Spurs bisa mengistirahatkan pemain utamanya untuk laga ini, lalu hanya harus memastikan mengalahkan Brighton. Dengan adanya cedera pemain, kata Merson, Spurs harus mulai membuat prioritas pertandingan sekarang dan mengamati pertandingan yang akan mereka menang dan yang mana mempunyai kesempatan menang lebih sedikit. *

loading...

Komentar