nusabali

Pria Asing Ngamuk Ingin Nikahi Via Vallen

  • www.nusabali.com-pria-asing-ngamuk-ingin-nikahi-via-vallen

Artis cantik Via Vallen kembali menjadi perbincangan hangat.

JAKARTA, NusaBali

Pemilik nama lengkap Maulidyah Oktavia  ini bercerita, ada pria asing yang ngamuk ingin menikahinya. Cerita tersebut diunggah sendiri oleh Via Vallen ke akun Instagram pribadinya pada Minggu (14/4).

Dalam unggahan itu, terlihat seorang pria yang ditutupi wajahnya sedang duduk di depan rumah Via. Di tengah hujan deras, pria asing itu mengobrol dengan salah satu keluarga Via.

Melalui keterangan foto tersebut, Via mengatakan bahwa pria asing itu sengaja datang ke rumahnya, padahal sebelumnya ia dan Via tidak pernah janjian untuk bertemu.

“Jadi orang yang di video ini ke rumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini saya enggak ada janjian sama siapa pun,” tulis wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini seperti dikutip vivanews.

Pelantun lagu Sayang itu melanjutkan, pria yang tidak diketahui namanya itu pernah datang dan bertemu orangtuanya untuk meminta restu menikahinya.

Namun ketika permintaan menikahi Via ditolak, pria tersebut malah marah-marah, menangis, sampai merusak barang-barang.

“Tiba-tiba orang ini responsnya di luar kendali. Orangnya nangis dan marah-marah ampe banting-banting jam ampe pecah, teriak-teriak bilang mau nikahin saya,” tulisnya.

Kejadian itu juga mengganggu orang-orang di sekitar rumah Via. Perempuan yang tinggal di rumah pedangdut itu, menurutnya, jadi ketakutan dan tidak mau keluar rumah. *

loading...

Komentar