nusabali

Allegri Sesali Juve Tunda Pesta Juara

  • www.nusabali.com-allegri-sesali-juve-tunda-pesta-juara

Juventus gagal mengunci gelar juara Liga Italia Serie A setelah ditumbangkan SPAL 1-2, di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (13/4).

FERRARA, Nusa Bali
Pelatih Juve Massimiliano Allegri pun meminta maaf dan menyesali hasil tersebut. Padahal jika meraih poin dari SPAL, Juve langsung meraih juara ke-8 kali secara beruntun pada di pekan ke-32 itu. Pasalnya, Si Nyonya Tua sudah unggul 20 poin dari Napoli, dengan menyisakan tujuh lagalagi.

Allegri pun meminta maaf atas kekalahan ini, yang membuat Juventus gagal mengunci titel juara. Ia juga menjelaskan, keputusannya menurunkan pemain muda karena ingin menjaga kondisi pemain jelang menghadapi Ajax di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WITA.

"Kami ingin mengakhirinya hari ini. Performa para pemain bagus dan pemain muda bisa bersaing dengan perlawanan seperti itu. Gozzi bagus, bahkan ketika Barzagli sudah keluar. Kastanos tidak punya kecepatan sebagai mezzala, tetapi melakukannya dengan baik, seperti halnya Nicolussi Caviglia dan Stephy Mavididi [di babak kedua]," jelas Allegri di situs resmi klub.*

loading...

Komentar