nusabali

Dua Personel Spice Girls Terlibat Skandal Seks

  • www.nusabali.com-dua-personel-spice-girls-terlibat-skandal-seks

Ginger tuding Mel B lakukan itu untuk tingkatkan promosi buku biografinya

JAKARTA, NusaBali
Jelang tur konser reuni Spice Girls, beredar kabar yang mengejutkan banyak pihak. Dua personelnya, yaitu Mel B dan Geri Halliwell, ternyata pernah berhubungan intim dalam semalam (one night stand).

Hal itu terungkap dari pengakuan salah satu personelnya. Mel B member pengakuan yang amat mengejutkan. Juri America's Got Talent ini mengaku pernah mencumbu sesama rekannya di Spice Girls. Dalam program Life Stories yang dipandu Piers Morgan Mel B mengaku pernah mencumbu Geri Halliwell.

Hal ini diutarakan langsung oleh Mel B dalam episode terbaru Piers Morgan’s Life Story. Scary Spice bahkan menyebutkan bila Ginger memiliki tubuh yang luar biasa.

Dalam trailer episode ini Piers Morgan sang host memberi pertanyaan yang cukup nakal.

"Kamu datang ke sini untuk jadi 'Brutally Honest' (judul buku Mel B). Apakah akamu pernah tidur dengan Geri Halliwell? Pernah gak?" tanya sang host yang disambut wajah kaget Mel B.

"Iya, kami tidur di kasur yang sama, tapi bukan untuk hal itu. Dia punya payudara yang indah," jawab Mel B malu-malu seperti dikutip kapanlagi.

“Hal tersebut terjadi begitu saja dan kami menertawakan itu, ya hanya sampai di situ. Kami adalah sahabat,” kata Mel B dari laman Harpers Bazaar pada Selasa (26/3).

Setelah membuat pengakuan mengejutkan tersebut, Mel B tampak menyesali perkataannya. Sebab Geri Halliwell telah memiliki rumah tangga harmonis dengan suaminya dan telah berganti nama menjadi Geri Horner.

Sementara Mel B memang menjadi salah satu eks-member Spice Girls yang masih di dunia hiburan. Namun ia pernah mengalami beberapa masalah seperti kasus perceraian dan tuduhan maniak seks.

 “Ginger akan membenciku karena dia sangat tak bercela di tempat asalnya dan suaminya, tapi faktanya memang demikian,” ungkapnya lagi seperti dilansir vivanews.

Lantas, apa tanggapan Ginger sendiri? Ginger atau Geri membantah pengakuan tersebut. Berdasarkan laporan dari laman Daily Mail, Ginger menuding Mel B melakukan itu hanya untuk meningkatkan promosi buku biografinya, Brutally Honest. “Itu bukan hal yang baik untuk dilakukan meski kamu memiliki buku untuk dipromosikan,” ucap salah seorang sumber terdekat.

Menurut Geri, mantan rekannya itu memang senang menjadi pemberitaan utama. “Tidak ada yang terjadi. Kita semua tahu bila Mel B menyukai headline. Itu mungkin terdengar lucu 15 atau 20 tahun lalu tapi kini tidak lagi,” ungkapnya.

Saat ini Ginger telah menikah dengan bos tim Formula 1, Christian Horner sejak tahun 2015. Horner dikabarkan tidak senang mendengar pengakuan Mel B tentang istrinya tersebut.

Drama ini terjadi menjelang tur konser reuni Spice Girls yang dimulai pada 25 Mei 2019 di Dublin, Irlandia. Sayangnya, Victoria Beckham (Posh) tidak bergabung dalam tur reuni yang sangat dinantikan penggemar tersebut. *

Komentar