nusabali

Mayat Mister X Ditemukan Tertelungkup

  • www.nusabali.com-mayat-mister-x-ditemukan-tertelungkup

Sesosok mayat berjemis kelamin laki-laki tanpa identias lain ditemukan warga tertelungkup di tanggul Dam Tanah Putih Blumbungan, Banjar Blumbungan, Desa Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Badung, Kamis (21/3).

MANGPURA, NusaBali

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh I Made Sujana, 47 pada pukul 06.30 Wita. Kapolsek Abiansemal Kompol IB Putu Mertayasa dikonfirmasi siang kemarin membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Kompol Mertayasa menjelaskan sosok mayat itu pertama kali diketahui Made Sujana warga Desa Sibangkaja. Dimana saat itu Sujana hendak ke sawahnya untuk menyabit rumput. Setibanya di Dam Tanah Putih Blumbungan dia melihat sesuatu tersangkut pada tanggul yang mencurigakan.

Pada awalnya diduga kayu, namun  setelah diperhatikan lebih dekat ternyata  sesosok mayat. Mayat tersebut nyangkut pada Dam dengan posisi telungkup mengenakan pakaian baju kaos oblong bergaris merah kuning hitam, celana panjang jenis jeans.

Melihat peristiwa  peristiwa itu selanjutnya saksi kembali ke rumah di Blumbungan. Dia menyampaikan masalah tersebut kepada adiknya I Nyoman Sujana,47. Akhirnya keduanya bersama-sama dam tempat mayat yang sedang menyangkut.

“Awalnya ditemukan warga yang hendak nyabit rumput di sawahnya. Setelah mereka memastikan bahwa sosok itu adalah mayat mereka langsung menghubungi kami. Mendapat informasi itu tim kami langsung menuju lokasi kejadian,” tutur Kompol Mertayasa.

Saat dilakukan pemeriksaan, polisi tak menemukan identitas lengkap dari mayat terebut. Selain itu polisi juga belum bias memastikan penyebab matinya korban yang ditemukan di TKP. Polisi hanya menemukan satu bungkus rokok merk apache isi 13 batang dan satu buah korek gas dari dalam saku celaca korban.

“Sekitar pukul 08.40 Wita mayat bisa dievakuasi oleh petugas Polsek Abiansemal, Unit Opsnal Reskrim Polres Badung, BPBD Badung, dan PMI Badung. Mayat tersebut dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan ambulance PMI Kabupaten Badung,” tuturnya. *pol

loading...

Komentar