nusabali

Syahrini: Reino Single, Saya Single

  • www.nusabali.com-syahrini-reino-single-saya-single

Klarifikasi Tudingan ‘Teman Makan Teman’

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah pada 27 Februari lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Setelah bungkam sekian lama, keduanya pun akhirnya buka suara terkait seputar pernikahan mereka dengan menggelar konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Keduanya datang kompak dengan mengenakan busana bernuansa hitam. "Saya mau memenuhi janji saya. Ketika saya sudah dinikahi, sudah sah, saya akan membawa laki-laki itu ke hadapan awak media. Inilah laki-laki yang saya pilih," ungkap wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982  ini.

Dalam kesempatan itu, mantan duet musisi Anang Hermansyah ini mengklarifikasi soal tudingan banyak orang yang menyebut dirinya ‘teman makan teman’ dari Luna Maya.

Apa penjelasan pelantun tembang Sesuatu itu? Pemilik nama Fatimah Syahrini Jaelani ini menegaskan pertemuan dirinya dengan mantan kekasih Luna Maya itu saat keduanya masing-masing sudah berstatus jomblo. Syahrini single, sementara Reino sudah putus dengan Luna Maya.

"Dia single saya single, apa salahnya. Menurut saya dia laki-laki yang bertanggung jawab, akhirnya saya terima lamarannya, saya terima nikahnya," kata Syahrini pada Minggu (10/3).

Syahrini juga menyampaikan alasan memilih Reino Barack lantaran memiliki tujuan yang sama. "Saya memilih dia karena ada visi yang sama, yaitu ingin mensejahterakan anak yatim," lanjut Syahrini.

Dalam pertemuan tersebut, Reino Barack mengutarakan mahar atau mas kawin yang diberikannya kepada Syahrini. Rupanya mas kawin yang diberikan adalah berupa cincin dan seperangkat alat solat.

"Mas kawin sebuah cincin dan seperangkat alat solat. Semampunya dan seikhlasnya," ujar Reino. Dalam jumpa pers itu Reino memuturkan, setelah melangsungkan akad nikah, mereka menggelar acara selametan di hotel dalam adat Sunda.

"Kami melakukan akad nikah pagi hari bersama keluarga dan teman-teman yang sudah seperti keluarga," ujar Reino seperti dilansir detik.  "Setelah itu kami berjalan balik ke hotel untuk mengadakan upacara tradisional ala sunda. Jadi sesuai proses tradisinya lumayan seru juga, ada lempar-lempar koin, suap-suapan," sambungnya.

Syahrini pun mengatakan bahwa pernikahan itu adalah yang selama ini diimpi-impikan olehnya. "Saya barang kali impiannya, ingin menikah hanya sederhana, sesederhana dalam artian opposite-nya dari panggung keglamoran. Semuanya betul-betul impian saya terwujud, mendapatkan suami dari hasil doa mama saya, Insya Allah pilihan yang tidak salah," tutur Syahrini. *

Komentar