nusabali

Mikha Tambayong Masih Syok dan Terpukul Masih Syok dan Terpukul

  • www.nusabali.com-mikha-tambayong-masih-syok-dan-terpukul-masih-syok-dan-terpukul

Usai prosesi pemakaman sang ibu, aktris Mikha Tambayong rupanya belum sanggup untuk berbicara di depan kamera.

JAKARTA, NusaBali
Selain itu, duka mendalam yang dirasakannya membuat sang aktris tak kuat berdiri lama. Kondisi inilah yang membuat penyanyi Harvey Malaiholo yang tak lain adalah pamannya menjadi perwakilan keluarga untuk memberikan pernyataan kepada media.

“Mikha masih syok. Jadi belum siap bertemu awak media. Mohon dimaafkan,” kata Harvey saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/3) seperti dilansir okezone.

Harvey menjelaskan, semasa hidupnya mendiang Deva Sheila Malaiholo adalah sahabat sekaligus ibu bagi Mikha. Selama sang ibu dirawat intensif di sebuah rumah sakit swasta, Mikha selalu setia mendampinginya.

“Dia hampir tidak pernah pulang ke rumah saat ibunya dirawat di rumah sakit. Kalau ada pekerjaan, dia akan berangkat dari rumah sakit ke lokasi syuting,” ujar Harvey menambahkan.

Hingga kini, menurut Harvey, Mikha Tambayong masih sangat terpukul atas kepergian sang ibu. Apalagi, aktris 24 tahun itu tak dapat menemani sang ibu di saat-saat terakhirnya karena harus manggung di Java Jazz Festival 2019. “Hal itu membuat dia sangat terpukul.”

Sebagaimana diketahui, mendiang Deva Sheila Malaiholo mengembuskan napas terakhirnya pada 3 Maret 2019. Dia meninggal dunia pada usia 51 tahun, akibat penyakit autoimun. *

Komentar