nusabali

Syahrini Resmi Jadi Istri Reino Barack

  • www.nusabali.com-syahrini-resmi-jadi-istri-reino-barack

Luna Maya menghapus semua foto mesranya dengan Reino di instagram

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Syahrini (36) resmi menikah dengan pengusaha Reino Barack (34). Informasi ini diungkapkan oleh salah satu tamu undangan yang hadir dalam pernikahan Syahrini dan Reino di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2).

"Baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu seperti dilansir kompas, Rabu pagi.

Setelah resmi menjadi suami istri, Reino akhirnya mencium kening Syahrini. Hal tersebut diketahui lewat Instagram Stories fansbase Syahrini dan Reino Barack.

"Syahrini menatap tetapi kemudian menunduk gugup," tulisnya dilihat detik, Rabu (27/2).

"Dan Reino tak dapat lagi menahan diri untuk menaikkan dagunya dengan telunjuk, sebelum tanpa aba-aba mengecup keningnya syahdu. Syahrini terkejut," sambungnya lagi.

Beberapa tamu penting tampak hadir, seperti pengusaha Rachmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Meski sudah resmi menjadi pasangan suami istri, Syahrini dan Reino tidak serta merta mengumumkan ke publik.  Namun akun gossip Instagram Lambe_turah, memposting buku nikah keduanya.  Pada lembar buku yang satu bertuliskan nama mantan Luna Maya itu, Reino Ramaputra Barack dengan nama ayah Rosano Barack.

Sedangkan pada buku lain, tampak identitas mempelai wanita ditutup, tapi nama ayah Dadang Zaelani (almarhum) memang merupakan ayah Syahrini. Tanggal lahir Bogor, 1 Agustus 1982 memang tanggal lahir seleb yang kerap disapa dengan penggilan Princess tersebut.

Kicauan netizen soal pernikahan keduanya di media sosial sampai ada tagar #SyahriniReinoSatuAtap  yang menjadi salah satu trending topic di Twitter kemarin. Terhitung ada hampir lima ribu cuitan soal itu.

Beberapa netizen 'nyinyir' soal keputusan Syahrini dan Reino menikah di Jepang. Mereka disebut mengucap janji suci di masjid yang juga jadi saksi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry baru-baru ini. Banyak yang menyinggung alasan itu tak dilakukan di Indonesia.

"Syahrini nikah di jepang kalo nikah di indo biar gak d gosipin emak2 soal makeup, dekor, souvenir & makanannya," ujar salah satu netizen. Yang lain berkicau, "Biar amplop kondangan nggak dinomerin." Ada lagi cuitan, "Karna males di grebek @AttaHalilintar."

Bagaimana dengan Luna Maya? Wanita yang dipacarinya selama lima tahun ini akhirnya menghapus foto-foto mesranya bersama Reino di Instagramnya beberapa jam seusai Reino sah menjadi suami pelantun tembang Sesuatu itu. Ia juga tak mem-follow Reino dan Syahrini.

Hubungan Luna dengan Syahrini juga dikenal cukup dekat. Terakhir terlihat saat Syahrini ulang tahun, Luna jadi salah satu orang yang memberikan sebuah hadiah.

Di antara kebahagiaan Syahrini dan Reino, ada Luna Maya yang berusaha tegar. Dalam postingan Instagram Stories-nya Luna menuliskan untaian kalimat yang bicara soal cinta. Luna menuliskan tentang terlalu mencintai seseorang.

"Don't love too deeply until you're sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow," tulis Luna Maya dilansir detik.

Kalimat tersebut bermakna jangan terlalu mencintai seseorang jika belum yakin orang tersebut juga memiliki cinta dengan kedalaman yang sama. Jika tidak seperti itu, rasa cinta yang mendalam itu justru akan menjadi sebuah luka nantinya.*

Komentar