nusabali

Hari Ini Syahrini Menikah di Jepang

  • www.nusabali.com-hari-ini-syahrini-menikah-di-jepang

Ayah Reino Barack sudah hadir bersama dua ulama besar Indonesia

JAKARTA, NusaBali
Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack ibarat puzzle yang tinggal memasang potongan terakhir, untuk mendapatkan kepastiannya. Dan hari ini, teka-teki publik soal  hubungan asmara mereka akan terjawab. Syahrini dan Reino menikah di Masjid Camii, Jepang.

Seakan menjawab keingintahuan publik, satu demi satu sinyal bahwa Syahrini dan Reino bakal menikah terus bergulir, baik melalui foto-foto kedua sejoli itu saat menghabiskan liburan di Jepang beberapa waktu lalu, saling melempar pujian lewat sosial media, hingga kepergian rombongan keluarga Syahrini ke Negeri Sakura sejak 21 Pebruari lalu.

Tak berhenti sampai di situ. Semakin mendekati hari H, satu demi satu orang-orang dekat mantan duet musisi Anang Hermansyah itu mulai buka suara. Ada yang mengaku sudah dapat undangan, hingga desainer gaun pengantin yang blak-blakan sudah menyiapkan gaun pengantin sesuai pesanan Princes Syahrini.

Dan kini, Ayah Reino yakni Rosano Barack bahkan sudah tampak hadir di Masjid tempat Syahrini dan Reino akan disahkan menjadi pasangan suami istri.  Rosano tak hadir sendiri.

Foto Rosano bersama kerabat dan dua ulama besar Indonesia, Profesor Nasaruddin Umar dan KH. Quraish Shihab beredar di media sosial. Hal tersebut tentunya semakin menguatkan kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino yang akan digelar hari ini.

Belum diketahui secara pasti apa tujuan Rosano hadir di masjid yang diketahui juga milik keluarganya itu. Entah memang untuk memantau situasi jelang pernikahan sang anak atau hanya sedang mampir bersama kerabatnya itu.

Tapi yang jelas sebelum kehadiran Rosano Barack di Jepang, beberapa waktu lalu ibunda Syahrini beserta Aisyahrani dan 18 anggota keluarganya juga berangkat ke Jepang. Sayangnya, ibu dan anak itu masih bungkam soal tujuan mereka ke Negeri Sakura tersebut.

“Aduh, enggak bisa cerita. Teman-teman terima kasih banyak, minta doanya terus,” kata Aisyahrani.

Bukan hanya keluarga inti, orang-orang yang bekerja dengan Syahrini seperti tim managementnya juga sudah berangkat ke Jepang pada Senin kemarin. Sayang, tidak ada penjelasan pasti soal keberangkatan dan tujuan mereka

“(Benar Syahrini nikah?) Itu terus yang ditanyakan, menurut pemirsa gimana?” kata Iwok, tim management Syahrini sambil berlalu seperti yang terlihat dalam tayangan Silet, Selasa (26/2).

“Minta doanya saja untuk kelancaran semua,” imbuh Itha, manajer Syahrini seperti dilansir okezone.

Dalam rombongan tim management Syahrini, juga terlihat beberapa desainer ternama seperti Rinaldy Yunardi, Danny Satriadi hingga hair stylish Andah. Kabarnya memang Rinaldy pernah diminta Syahrini untuk membuatkan mahkota yang akan dikenakan di pernikahannya.

Syahrini sendiri sehari sebelumnya masih aktif di dunia maya dengan mengunggah foto terbaru pada Selasa (26/2). Di foto terbaru Syahrini, wanita 36 tahun itu terlihat mengenakan mantel berbulu sambil berpose selfie di hadapan kameranya.

“Selamat pagi,” tulis Syahrini singkat dalam kolom captionnya. Baru sejam diunggah, foto milik Syahrini itu sudah disukai oleh lebih dari 117 ribu pengguna instagram. Menariknya, beberapa netizen justru salah fokus pada cincin yang dikenakan oleh pelantun Sesuatu ini.  “Cincinnya Incess bikin salah fokus ya,” tulis netizen. *

Komentar