nusabali

Syahrini Kirim Emoticon Love Ungu

  • www.nusabali.com-syahrini-kirim-emoticon-love-ungu

Banjir Doa Jelang Nikah

JAKARTA, NusaBali
Pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack memang sudah di depan mata. Meski disibukkan melakukan berbagai persiapan jelang hari spesial dalam hidupnya, Syahrini masih sempat posting melalui Instagram. Tak ayal, postingannya langsung digeruduk netizen.

Postingan terbarunya,  pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini terlihat sedang duduk di sofa merah kecokelatan. Dengan warna baju senada, pelantun tembang Sesuatu itu mengenakan baju berbulu tersenyum.

"Hoyong Di Pangnuliskeun Caption Ku Pemirsahhh, Sok Atuh Mangga ....," tulis Syahrini dilihat detik, Senin (25/2).

Tidak hanya netizen, banyak juga teman-teman artis yang memanjatkan doa semoga semua urusan mantan duet musisi Anang Hermansyah ini dilancarkan. Syahrini pun terlihat membalas semua postingan itu.

"Insya Allah sesaat deui" restu" itu akan berpihak padamu jamaaaaah," tulis Melly Goeslaw.

"RIRI!!!!!," tulis Krisdayanti.

"@krisdayantilemos Cintaku Mimi Tahaaaaannnn.... Smua iniii," balas wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982  ini dengan emoticon love berwarna ungu.

Love berwarna ungu menjadi dekat dengan Syahrini lantaran Reino Barack sangat suka memberi kode kepadanya dengan love berwarna ungu. Kini Syahrini juga membalas banyak komentar di Instagramnya dengan love berwarna ungu.

Dilansir dari laman grid.id, sebagai teman dekat, Krisdayanti dan suaminya bahkan mengaku sudah mendapatkan undangan pernikahan tersebut.

"Bismillah, mugia dilancarkeun sadayana, dipasihan kemudahan2 ku Allah SWT, sareung Barokah yaaa neng @princessyahrini kesayangan," ucap Inggrid Kansil.

"Love you," jawab Syahrini dengan menyertakan tiga emoticon love berwarna ungu.

Senyuman di wajah Syahrini terlihat memberikan aura kebahagiaan. Banyak juga yang memuji senyum bahagia Syahrini. *

Komentar