nusabali

'Ziggy Zagga' Puncaki Trending YouTube

  • www.nusabali.com-ziggy-zagga-puncaki-trending-youtube

Gen Halilintar kembali memuncaki trending YouTube Indonesia lewat lagu 'Ziggy Zagga'.

JAKARTA, NusaBali
Jika dilihat dari tayangannya, video klip lagu tersebut sangat apik dengan menampilkan beberapa background pemandangan indah, seperti gunung es. Ternyata tidak main-main, keluarga gen halilintar membuat video klip tersebut di tujuh negara.

"Bikin konsep musik video yang akhirnya jadi 7 negara," ujar Thoriq Halilintar saat ditemui di Gedung Trans TV, Rabu (20/2) seperti dilansir detik.

"Indonesia, Malaysia, Thailand, Uzbekistan, Kazakhstan, Korea, Hongkong," lanjut Thoriq lagi.

Meski sempat tergeser dengan video lain, Gen Halilintar sanggup membuktikan bahwa mereka cukup banyak memiliki peminat.

"Ada 'Ziggy Zagga', ini terbaru ya Alhamdulillah masih trending. Dalam 24 jam trending nomer satu, dan sampai hari ini Alhamdulillah sudah 9 juta view dan 700.000 like," ujar Lenggogeni Faruk, ibu dari Kesebelasan Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Istri dari Halilintar Anofial Asmid tersebut mengungkap bahwa awalnya mereka hanya iseng ingin membuat lagu keluarga. Tanpa ia sangka, video klip Ziggy Zagga mampu menarik perhatian masyarakat di luar ekspektasinya.

"Jadi itu semua di luar ekspektasi," tuturnya.

"Awalnya kita cuma pengin bikin lagu keluarga. Kita coba bikin lagu keluarga tiba-tiba di atas kapal dapat ide," tandasnya.

Gen Halilintar tak menyewa sutradara maupun editor khusus untuk syuting klip tersebut. Mereka memproduksi video klip 'Ziggy Zagga' sendiri.

"Kalau musik videonya dibikin oleh Saaih Halilintar dan Thoriq Halilintar. Koreografer dance oleh Sajida Halilintar dan makeup oleh Abqariyyah Halilintar," sambung ibu Halilintar.

Selain itu, lagu 'Ziggy Zagga' juga muncul dari ide kreatif milik Sohwah Halilintar. Dia terinspirasidari sang ayah, Halilintar Anofial Asmid saat berada di kapal.

"Jadi awalnya itu dapat ide inspirasi dari ayah kan yang bikin lagu keluarga, dan tiba-tiba pas di atas kapal langsung kepikiran Ziggy Zagga soalnya keluarga kita itu keluarga halilintar," lanjut Sohwah Halilintar seperti dilansir okezone.

Dia mengambil emoji khusus dari Gen Halilintar.  "Ziggy Zagga itu sebenarnya diambil dari zigzagnya emoji halilintar, tahu kan emoji halilintar zigzag nah jadilah Ziggy Zagga," kata Sohwah. *

Komentar