nusabali

Dapat Hadiah Mobil, Pedagang Nasgor Histeris

  • www.nusabali.com-dapat-hadiah-mobil-pedagang-nasgor-histeris

Millenial Road Safety Festival

DENPASAR, NusaBali

Acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Polda Bali di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (17/2) menghadirkan banyak kejutan. Salah satunya, pedagang nasi goreng bernama Kasirin yang berhasil memenangkan kupon doorprize dan membawa pulang hadiah utama, satu unit mobil Agya.

Pengundian doorprize dilakukan dengan cara menekan tombol lotre. Begitu tombol dipencet, dilayar akan terlihat nomor yang teracak secara otomotis. Saat Kapolda Bali, Irjen Petrus Reinhard Golose menekan tombol tersebut, dilayar muncul nomor 37692, yang tak lain nomor tersebut dimiliki Kasirin.

Begitu dibacakan oleh pembawa acara, Kasirin langsung berlari dan berteriak histeris ke atas panggung kehormatan sambil menunjukan bukti nomor undian. Wajah kaget, ingin menangis dan rasa tak percaya tersirat dari wajah pedagang nasi goreng. “Tak ada firasat apapun dan saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil. Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Bali yang sudah menyelenggarakan acara Millenial Road Safety Festival,” kata Kasirin.

Di hadapan ratusan ribu generasi milenial, Kapolda Bali menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada Kasirin yang saat itu mengenakan baju merah. Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja mengatakan, panitia Millennial Road Safety Festival menyiapkan berbagai macam doorprize. Untuk hadiah utamanya adalah satu unit mobil dan hadiah kedua dua unit sepeda motor.

“Saya mengucapkan selamat kepada pemenang doorprize semoga nanti bisa menjadi panutan dan pelopor keselamatan berlalulintas saat mengendarai kendarAan di jalan raya dengan mengutamakan safety riding,” ujar Kombes Hengky.

Sementara itu, usai puncak acara Millennial Road Safety Festival, Personel Polda Bali melaksanakan bersih-bersih di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar. Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs I Wayan Sunartha, Senin (18/2) pagi. *rez

loading...

Komentar