nusabali

Komisi IV DPRD Badung Kunjungi SMPN 1 Petang

  • www.nusabali.com-komisi-iv-dprd-badung-kunjungi-smpn-1-petang

Komisi IV DPRD Badung melakukan kunjungan kerja (kunja) ke SMP Negeri 1 Petang, Senin (18/2), dalam rangka mengecek kondisi bangunan sekolah yang dipandang perlu perombakan.

MANGUPURA, NusaBali

Berkenaan dengan itu, dewan mendorong pihak eksekutif untuk segera melakukan pembangunan gedung baru. Kunjungan tersebut dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Badung AAN Ketut Nadi Putra, didampingi para anggota Ida Bagus Alit Arga Patra, I Gede Wardhana Erawan, Nyoman Gede Wiradana, dan Ida Bagus Sunartha. Sementara dari pihak eksekutif, hadir Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora) Badung.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran Komisi IV meminta supaya sekolah yang dibangun sekitar tahun 1980-an tersebut segera dirombak. Sekaligus nanti saat ada pembangunan ruang kelas baru (RKB) juga dilengkapi dengan gedung laboratorium.

“Kami mendorong untuk merombak gedung itu untuk kepentingan RKB dan laboratorium. Karena sudah rapuh dan tidak bisa dipakai belajar,” ungkap Nadi Putra usai kunjungan.

Politisi partai Golkar asal Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, itu berharap perombakan segera dilakukan. Hal ini guna menghindari hal-hal tak diinginkan. Terkait dorongan dewan itu, Gung Nadi menyatakan pihak Disdikpora akan melakukan perombakan tahun depan. Saat ini sudah dirancang detail engineering design (DED). “Sudah ada DED, nanti 2020 katanya baru (dibangun),” tandasnya. *asa

Komentar