nusabali

Gaga dan Bradley Cooper Sabet Grammy

  • www.nusabali.com-gaga-dan-bradley-cooper-sabet-grammy

Lady Gaga membuka kemenangannya di Grammy Awards 2019. Ia berhasil meraih piala itu berkat 'Shallow'.

JAKARTA, NusaBali
Tapi ia tak sendiri, ada Bradley Cooper yang menjadi teman duetnya. Kemenangan penghargaan Grammy Awards ke-61 pada Minggu malam memang untuk kategori duet atau grup pop terbaik.

Kemenangan itu adalah yang ketiga dari Lady Gaga malam itu, mengikuti penampilan solo pop terbaik (untuk Joanne "Where Do You Think You are Goin?),  dan lagu terbaik yang ditulis untuk media visual (juga dengan Bradley Cooper untuk "Shallow"). Grammy menandai kemenangan kesembilan karier Gaga, dan Cooper yang kedua.

"Aku berharap Bradley ada di sini bersamaku sekarang - dia berada di BAFTA di Inggris,"kata Gaga yang emosional saat bercerita tentang lawan mainnya yang absen ketika menerima penghargaan seperti dilansir vivanews dari Billboard, Senin (11/2).

Gaga menambahkan,"Aku tahu dia ingin berada di sini. Bradley aku suka menyanyikan lagu ini bersamamu."

Pembacaan penghargaan untuk Gaga dan Cooper dilakukan sesaat setelah ia turun panggung bersama Michelle Obama, Jennifer Lopez dan Jada Pinkett Smith. Ia tampak begitu terharu menerima piala itu. Bahkan ia menangis setelah memegang piala berbentuk gramafon tersebut.

"Terima kasih untuk semuanya, untuk tim dan untuk keluarga saya," ungkap Lady Gaga.

Lady Gaga berhasil mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Christina Aguilera (feat. Demi Lovato), Backstreet Boys, Tony Bennett & Diana Krall, Maroon 5 feat. Cardi B, Justin Timberlake feat. Chris Stapleton dan Zedd, Maren Morris, Grey.

Kehadiran Michelle Obama menjadi salah satu kejutan di Grammy Awards 2019. Ia ikut membuka acara itu bersama Alicia Keys sebagai pembawa acara, Lady Gaga, Jennifer Lopez, dan Jada Pinkett Smith.

Saat Michelle hadir di atas panggung, seluruh hadirin Grammy Awards langsung memberinya standing applause. Michelle bahkan harus berhenti sejenak setelah kata pertamanya terlontar, lantaran seluruh penonton masih riuh oleh tepuk tangan dan histeria.

Dalam pidato singkatnya sang mantan Ibu Negara Amerika Serikat mengungkapkan betapa musik sangat penting dalam hidupnya. "Musik selalu membantu mengisahkan cerita saya, dan saya tahu itu betul bagi semua orang di sini," ujarnya, yang disambut meriah.

Katanya melanjutkan, meski ada yang suka country, pop atau rock, mereka dipersatukan oleh musik. "Musik menunjukkan pada kita apa yang penting, semua cerita, suara, dalam setiap lagunya," tutur Michelle.

Sementara Ariana Grande memutuskan batal tampil di ajang Grammy Awards tahun ini. Ariana absen setelah berseteru dengan produser Grammy karena tidak sepakat soal rencana penampilannya di panggung tersebut.

Meski tak hadir, Ariana tetap memenangkan piala Grammy untuk pertama kalinya. Penyanyi wanita ini diberi penghargaan kategori Best Pop Vocal Album untuk Sweetener. Namun Ariana jadi sorotan karena mengunggah cuitan yang menghebohkan warganet. Ariana menulis, "Sial," dan "Sampah," setelah Grammy mengumumkan Cardi B memenangkan Best Rap Album.

Rupanya, cuitan 'sampah' tersebut ditujukan untuk Grammy sendiri. Ariana tampaknya kesal, karena mantan kekasihnya, Mac Miller, masuk nominasi untuk kategori yang sama.*

loading...

Komentar