nusabali

Kematian Warga Dalam Mobil Jadi Misteri

  • www.nusabali.com-kematian-warga-dalam-mobil-jadi-misteri

Kematian pengemudi mobil Ford Ranger DK 9840 BN, asal Busungbiu, Buleleng, I Nengah Sagog,64, di Bypasa IB Mantra, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, masih jadi misteri.

GIANYAR, NusaBali
Kepada Polsek Gianyar, pihak keluarga meminta untuk dilakukan otopsi. Sebab kematian korban dianggap tak wajar.  Korban juga diketahui tidak memiliki riwayat sakit jantung. Untuk itu, jenazah korban kini berada di Forensik RSUP Sanglah untuk diotopsi. Hal itu diungkapkan Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Suastika, Minggu (3/2).

Kapolsek Suastika menyatakan kematian korban memang tidak bisa diterima begitu saja oleh keluarga korban. “Keluarga sudah datang ke Mapolsek Gianyar. Keluarganya minta jasad diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ujarnya.

Dari keterangan keluarga kepada polisi, korban dikenal tidak punya riwayat sakit yang menonjol. Namun, korban sebelumnya memang menderita sakit kepala sebelah dengan tensi sampai 140. “Kini, jasad masih diotopsi di RSUP Sanglah dan polisi masih menunggu hasilnya,’’ jelasnya.

Korban yang asal Banjar Dinas Kaja, Desa/Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu, sempat pamitan ke keluarganya di Buleleng. “Katanya mau ke Jimbaran,” terangnya. Sedangkan, untuk mobil, masih diamankan di Mapolsek Gianyar.

Sebelumnya, korban Nengah Sagog ini diketahui meninggal dunia pada Jumat (1/2) di dalam mobil Ford Ranger. Korban mengenakan pakaian adat ke pura. Korban diketahui meninggal di mobil oleh pembeli warung lesehan yang curiga posisi mobil berhenti di tepi kanan jalan. *nvi

Komentar