nusabali

Nagita Slavina Tahu Raffi Pernah Selingkuh

  • www.nusabali.com-nagita-slavina-tahu-raffi-pernah-selingkuh

Video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Hotman Paris Official berjudul ‘Hotman Bongkar Rahasia Raffi ke Nagita’ pada 26 Januari lalu menjadi perbincangan publik.

JAKARTA NusaBali
Dalam video tersebut, Hotman secara terang-terangan di depan Nagita Slavina bertanya kepada Raffi Ahmad apakah dia pernah selingkuh selama menikah. “Di luar sana banyak godaan-godaan, jujur kamu enggak tergoda? Bisa enggak bertahan tidak mencicipi yang di luar?” ujar Hotman saat berada di rumah Raffi dan Nagita tanpa tedeng aling-aling.

Dengan santai Raffi membeberkan bila sang istri sudah paling tahu mengenai kelakuannya di luar tanpa harus dijelaskan.

“Saya mah namanya laki-laki tergoda wajar. Saya tergoda aja dia pernah sampai tahu. Saya enggak harus ngomong gini juga dia sudah paling tahu,” ungkap Raffi terlihat sumringah seperti dilansir vivanews.

Mendengar jawaban itu, kemudian Hotman meminta tanggapan Nagita yang juga sedang duduk di sebelahnya sambil menggendong Rafathar yang tidur terlelap.

 “Ya itu mah urusan dapur lah Om. Cuma kita kan masih sama-sama sampai sekarang,” ungkap wanita yang akrab disapa Gigi itu sambil tersenyum. Raffi merasa sang istri terlalu cinta terhadapnya.

Menurut Gigi, setiap hubungan pasti ada masalah dan cobaan masing-masing namun semua tergantung apakah kita ikhlas menerimanya atau menyerah.

 “Kalau aku prinsipnya enggak usah rumah tangga deh, kita berhubungan sama orang enggak usah suami, sama orangtua kakak adik pasti ada permasalahan cobaan masing-masing. Jadi gimana kita aja mau atau enggak,” tuturnya.

Hotman lalu menanyakan apa alasan Raffi masih bertahan dengan Nagita?

 “Kamu kan selebriti banyak cecan (cewek cantik) yang suka sama kamu, cuma kau masih bertahan sama nyonya ini apa kau tidak mau cerai karena harta dia banyak nanti?” ucap pengacara super tajir tersebut.

Hotman menegaskan bila Nagita akan mendapatkan warisan dari orangtuanya, termasuk hotel di Bali dan banyak apartemen di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Raffi pun mengakui bila istrinya memang lebih kaya raya darinya.

 “Kita ini kan laki-laki kita tidak bisa bohong darah kita tidak bisa lepas dari godaan kecantikan. Apa kau bertahan karena enggak mau kehilangan warisan?” tandas Hotman lagi kepada kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini.

Dengan serius Raffi menegaskan bila dia tidak peduli dengan harta kekayaan Nagita, karena sebagai pria dia sudah terbiasa kerja keras.

 “Kalau saya enggak takut karena dari dulu sudah pekerja keras. Saya menikah sama dia juga enggak peduli kaya miskinnya karena saya merasa juga bisa. Ibaratnya saya keluar rumah pakai kolor saja harus bisa hidup sebagai laki-laki,” ungkap ayah Rafathar itu. *

loading...

Komentar