nusabali

Relawan Jokowi Gelar Flashmob Kebangsaan di Solo

  • www.nusabali.com-relawan-jokowi-gelar-flashmob-kebangsaan-di-solo

Para relawan pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar acara Flashmob Kebangsaan untuk NKRI' di Solo.

SOLO, NusaBali
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan 01, Erick Thohir hadir dalam acara tersebut.
Para peserta terlihat memadati lokasi acara di bagian dalam Benteng Vastenburg. Mereka mulai berdatangan sejak pukul 08.00 WIB, Minggu (27/1). Selain Erick Thohir, tampak pula Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo dan adik-adik Jokowi duduk di tenda VIP. Hadir pula Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dan Nina Akbar Tandjung.

Adapun para peserta berasal dari Kota Solo dan kabupaten sekitarnya. Mereka merupakan perwakilan organisasi relawan dan kader partai pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Sebelum acara flashmob dimulai, para ketua organisasi relawan naik ke atas panggung mendeklarasikan komitmen untuk memenangkan Jokowi. Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat menjauhi fitnah dan hoaks. Erick Thohir juga berkesempatan menyampaikan orasi. Dia mengajak para peserta untuk menjadi relawan yang militan.

"Ayo kita door to door, kita militan, kita sampaikan bahwa kita adalah yang terbaik untuk menjadi satu Indonesia. Mari bersama-sama kita menangkan Solo. Mari kita bersama-sama kita menangkan Indonesia untuk satu Indonesia," kata Erick dilansir detik.com. Setelah orasi Ketua TKN usai, flashmob pun dimulai. Peserta berjoget bersama menirukan gerakan instruktur. Mulai dari Goyang Maumere, kemudian lagu Meraih Bintang dan Maju Tak Gentar menjadi iringan gerakan mereka.

Selain berjoget, beberapa peserta juga mengibarkan serta membentangkan bendera partai yang di antaranya ialah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hingga saat ini, acara flashmob masih berlangsung. *

Komentar