nusabali

Plaza Renon Jaga ‘Kewarasan’ Karyawan dengan Ini

  • www.nusabali.com-plaza-renon-jaga-kewarasan-karyawan-dengan-ini

Salah satu langkah yang berguna untuk menjaga semangat kerja karyawan Plaza Renon.

DENPASAR, NusaBali.com
Dalam rangka mendongkrak semangat kerja para karyawan, Plaza Renon mengajak seluruh karyawannya untuk melakukan olahraga rutin setiap bulan, tepatnya setiap hari Jumat di minggu terakhir.

Kagiatan yang baru dirancang sejak awal tahun 2019 ini melibatkan sekitar 30 karyawan Plaza Renon, termasuk manager dan jajarannya. Ditemui NusaBali.com di sela-sela acara olahraga bersama itu, Rini, selaku HRD Plaza Renon menjelaskan acara yang telah dikonsepnya selama untuk setahun ke depan.

“Ini semacam refreshment untuk karyawan, semacam olahraga bersama. Jadi, mungkin dengan rutinitas yang tiap hari monoton, dengan adanya seperti ini, mungkin bisa lebih semangat lagi,” ungkap Rini, Jumat (25/1) di halaman depan Plaza Renon.


Menurut Rini, dirinya juga berniat untuk mengajak seluruh perwakilan tenant untuk bergabung jika antusiasnya cukup tinggi. Meski diawali dengan zumba, berikutnya juga akan diadakan olahraga yang jenisnya lebih variatif lagi. Rini pun berharap, bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan dapat berdampak baik bagi karyawan dalam hal bekerja.

“Harapannya sih, aktivitas ini akan sering diadakan setiap bulan. Dan juga, harapan untuk teman-teman, biar kebersamaannya semakin solid, terus menambah semangat kerja juga, dan semakin sehat sih intinya,” tutup Rini sambil tersenyum. *cr41

Komentar