nusabali

'Kasmaran' di Ultah Sang Mama

  • www.nusabali.com-kasmaran-di-ultah-sang-mama

Setelah meluncurkan single pertama berjudul ‘Tresna Nak Sekolah’ bertepatan dengan ulang tahunnya ke-14 pada 8 November 2018 lalu, penyanyi remaja Putu Nadia Nevita kembali meluncurkan single keduanya berjudul ‘Kasmaran’.

DENPASAR, NusaBali

Menariknya, lagu yang diciptakan Tika Pagraky ini akan diluncurkan bertepatan dengan ultah sang mama pada Kamis (24/1) hari ini. “Jadi lagu Kasmaran ini sengaja dirilis di hari spesial mama. Ini merupakan hadiah Nadia buat mama tercinta,” ucap buah hati pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini kepada NusaBali, Rabu (23/1).

Nadia mengaku sangat bahagia dan senang karena akhirnya bisa menyanyikan lagu yang diciptakan oleh idolanya, Tika Pagraky. “Nadia sebenarnya dari dulu mengidolakan Kak Tika sehingga pingin sekali nyanyiin lagu ciptaan Kak Tika. Nah, sekarang akhirnya kesampaian, Nadia seneng banget pokoknya. Terimakasih ya Kak Tika,” ucap Nadia dengan mimik gembira.

Lagu Kasmaran yang berkisah tentang percintaan anak remaja ini pun dikemas dengan sangat apik oleh Dek Artha selaku arranger dan penyanyi kawakan Yong Sagita sebagai produser dan penggarap videoklipnya. “Bagi yang penasaran, nanti bisa ditonton di channel YouTube-nya Om Yong Sagita ya mulai 24 Januari 2019. Juga bisa didengarkan di radio-radio. Harapan Nadia, tentu lagu ini bisa menghibur masyarakat Bali dan berbagi kebahagiaan dengan semua orang,” kata teruni kelahiran Denpasar asal Busungbiu, Buleleng ini.

Sementara itu, meski belakangan ini Nadia sibuk mempersiapkan peluncuran single barunya, namun siswi kelas III SMPN 3 Denpasar ini juga tetap fokus menghadapi Ujian Nasional (UN) pada April 2019 mendatang. “Bagi Nadia, menyanyi membuat bahagia sehingga setiap hari pasti meluangkan waktu menyanyi di rumah. Bagi Nadia, menyanyi adalah kegiatan positif yang mampu melepas sejenak kejenuhan belajar, sehingga rasa jenuh menjadi bahagia. Kalau sudah kita diselimuti rasa bahagia belajarpun akan menjadi lebih mudah,” ucap siswi sarat prestasi  yang juga menguasai alat musik gitar dan piano ini. *isu

Komentar