nusabali

Sepatu Jennie Menyenggol Wajah Jisoo

  • www.nusabali.com-sepatu-jennie-menyenggol-wajah-jisoo

Insiden Tak Terduga di Konser Blackpink

JAKARTA, NusaBali
Konser hari pertama Blackpink di Indonesia yang bertajuk Blackpink 2019 World Tour : In Your Area sukses digelar selama kurang lebih dua jam. Konser tersebut digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (19/1).

Sederet lagu populer milik mereka, seperti DDU DU DDU DU, Boombayah, Playing With Fire,  As If It’s Your Last, dan lain-lain pun sukses dibawakan dengan penampilan yang energik dari personel girlband asal Korea Selatan ini. Para penggemar pun juga seakan tak henti-hentinya dibuat takjub sehingga teriakan histeris memenuhi konser girlband asuhan YG Entertainment itu.

Namun terdapat satu insiden tidak terduga yang terjadi di tengah-tengah konser berlangsung, tepatnya saat mereka membawakan lagu berjudul Boombayah.

Pada lagu tersebut, terdapat koreografi Jennie yang melompat dari samping dan langsung ditangkap sekaligus digendong oleh ketiga anggota lainnya. Namun, pada penampilan di konser, ketika Jennie mulai melompat ke arah tiga anggota lain yang sudah bersiap, secara tidak sengaja sepatu Jennie menyenggol wajah Jisoo yang berada di sisi kaki Jennie.

Jisoo seperti dilansir vivanews terlihat kaget dengan langsung menyentuh pipinya. Jennie pun turun sembari kebingungan dan langsung meminta maaf kepada Jisoo sekaligus memegang pipi rekannya tersebut. Lalu, Jisoo terlihat bicara kepada Jennie bahwa dirinya tidak apa-apa.

Meski Jisoo memberikan kode kepada Jennie bahwa dirinya baik-baik saja, ia tetap terlihat risau dan khawatir kepada rekannya sepanjang lagu tersebut. Bahkan Jennie sesekali terlihat tidak fokus pada gerakan tariannya.

Melihat Jennie yang bertingkah seperti itu, Jisoo pun langsung mendekati rekannya seakan terlihat mengucapkan sesuatu.

Usai insiden tersebut, keempat personel Blackpink Jennie, Jisoo, Lisa, serta Rose tetap menjalani penampilan di atas panggung secara profesional dan juga maksimal.

Di sisi lain, saat melihat insiden tak terduga itu, penggemar langsung memberikan semangat kepada para personel dengan ikut meneruskan bernyanyi ketika para personel kebingungan. Hal itu dilakukan penggemar agar para personel Blackpink tidak khawatir ataupun merasa bersalah dan juga tetap menjalankan konser dengan bahagia.

Mereka juga berusaha berinteraksi dengan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) menggunakan bahasa Indonesia. Tak sekadar kata umum seperti 'Aku cinta kamu' dan 'Terima kasih' seperti yang umum dilakukan pesohor lainnya, mereka juga berceloteh sejumlah kata gaul.

Mereka bahkan mengembangkan beberapa percakapan dengan bahasa Indonesia.

"BLINK mantul [mantap betul]," ucap Jisoo beberapa kali di sela-sela penampilan seperti dikutip dari cnnindonesia.

Tidak hanya itu, ia juga menyebut bahwa BLINK 'unyu' atau lucu, kala Jennie berbagi kegembiraan dapat hadir di hadapan para penggemarnya di Indonesia. *

loading...

Komentar